Share

Intip Pesona Kecantikan Chiharu Shida, Pebulu Tangkis Jepang yang Diisukan Dekat dengan Atlet Indonesia

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 40 2641649 intip-pesona-kecantikan-chiharu-shida-pebulu-tangkis-jepang-yang-diisukan-dekat-dengan-atlet-indonesia-8c7QVidyOE.jpg Pramudya Kusumawardana digosipkan dekat dengan Chiharu Shida (Foto: Instagram/@_chiharushida_)

PEBULU tangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida, adalah salah satu atlet yang sedang mencuri perhatian publik Tanah Air sejak akhir tahun lalu. Dia bahkan dirumorkan dengan salah satu pebulu tangkis ganda putra Indonesia, yaitu Pramudya Kusumawardana.

Rumor itu bermula dari kedua pebulu tangkis itu berbalas komentar di media sosial instagram beberapa waktu lalu. Saat itu, Pramudya mengucapkan ulang tahun kepada Shida yang berumur 25 tahun pada 29 April 1997.

Pramudya Kusumawardana dan Chiharu Shida (Foto:TikTok)

Selain itu, Shida pun kedapatan terlihat memperhatikan Pramudya yang sedang latihan. Pasangan Nami Matsuyama itu bahkan benar-benar cukup lama melihat ke arah Pramudya.

Momen-momen itu membuat pencinta bulu tangkis Indonesia mulai menjodoh-jodohkan Pramudya dengan Shida. Bahkan, pencinta bulu tangkis Indonesia menyebut Pramudya-Shida dengan akronim Prada.

Namun, kedua pebulu tangkis itu belum memberi pernyataan apa pun soal rumor tersebut. Oleh sebab itu, rumor ini belum bisa diketahui kebenarannya.

Sementara itu, Pramudya dan Shida sedang fokus ke karier masing-masing. Pramudya tengah menunggu pasangan sementara usai sang partner, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang masih pemulihan dari cedera lutut.

Tidak seperti Pramudya, Shida sedang dalam tren positif bersama partnernya, Nami. Performa Shida/Nami terus menanjak sejak tampil apik di Indonesia Badminton Festival 2021.

Chiharu Shida (Foto: Federasi Bulu Tangkis Thailand)

Selain piawai di dunia bulu tangkis, Shida juga dikenal dengan paras rupawannya. Kecantikan pebulu tangkis berumur 25 tahun itu pun kerap dipuji oleh pencinta bulu tangkis Indonesia.

Shida memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, ada media sosial fanbase Shida yang dikelola oleh orang-orang Indonesia.

Media sosial fanbase Shida itu pun kerap membagikan momen-momen lucu Shida saat bermain. Selain itu, Shida pun cukup aktif di media sosial instagram, @_chiharushida_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini