Share

Jelang MotoGP Inggris 2022, Maverick Vinales Ungkap Targetnya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 38 2641670 jelang-motogp-inggris-2022-maverick-vinales-ungkap-targetnya-hucujS6W2t.jpg Maverick Vinales ingin meraih hasil apik di MotoGP Inggris 2022 (Foto: MotoGP)

SILVERSTONE – Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, belum puas dengan podium ketiga yang diraihnya di Belanda. Dia ingin terus meningkatkan performanya di MotoGP 2022.

Setelah jeda paruh musim, balapan akan kembali berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 5 hingga 7 Agustus 2022. MotoGP Inggris 2022 akan menjadi panggung unjuk gigi dari para pembalap.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Jelang balapan, para pembalap sudah tidak sabar untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Vinales, yang baru meraih podium pertamanya pada musim ini, pun ingin naik ke atas podium lagi.

"Mengingat cara kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan tren yang meningkat, saya tidak sabar untuk kembali ke trek. Antusiasme setelah podium Assen (Belanda) membuat jeda ini tampak seperti selamanya. Tapi, sekarang saya siap dan bersemangat untuk kembali ke pelana Aprilia saya," kata Vinales, dilansir dari Motorcycle Sports, Kamis (4/8/2022).

Pembalap 27 tahun itu menilai performanya masih harus ditingkatkan lagi meski sudah mulai tampil apik. Vinales ingin bisa mengeluarkan semua potensinya bersama Aprilia.

"Hasilnya menunjukkan, bahwa kami meningkat dan perasaan saya dengan motor sangat bagus, tetapi saya merasa seperti saya masih memiliki margin untuk meningkatkan. Saya ingin terus bekerja sama dengan tim untuk dapat mencapai potensi penuh kami. Saya yakin dari sini ke Valencia kita akan bersenang-senang," tuturnya.

Maverick Vinales (Foto MotoGP)

Untuk naik ke atas podium di Sirkuit Silverstone, bukanlah perkara mudah untuk Vinales. Pembalap berpaspor Spanyol itu harus tampil maksimal.

Selain itu, ada pembalap-pembalap besar lain, seperti Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan lainnya yang juga ingin meraih hasil bagus di Sirkuit Silverstone. Balapan MotoGP Inggris 2022 pun diprediksi akan berjalan seru sejak lap pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini