Share

MotoGP Inggris 2022: Darryn Binder Optimistis Raih Hasil Maksimal di Silverstone

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 38 2641107 motogp-inggris-2022-darryn-binder-optimistis-raih-hasil-maksimal-di-silverstone-bczYE8MZUe.jpg Darryn Binder optimistis raih hasil maksimal di MotoGP Inggris 2022 (Foto: MotoGP)

SERI MotoGP 2022 akan berlanjut pada akhir pekan nanti. Tepatnya berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris. Jelang MotoGP Inggris 2022, pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder mengaku tak sabar ingin melintas di tanah Ratu Elizabeth itu.

Seperti diketahui, MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung pada Minggu, 7 Agustus 2022 malam WIB. Balapan pembuka paruh kedua musim 2022 tersebut akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Darryn Binder

Beberapa hari sebelum balapan dimulai, Darryn Binder mengaku sangat bersemangat dalam menyambut balapan itu. Di mana, ia juga optimistis bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP setelah jeda yang cukup Panjang.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan dan memulai paruh kedua musim ini. Ini adalah jeda yang sangat bagus, sembilan balapan tersisa,” ungkap Darryn Binder, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022).

Terlebih, lanjut Darryn Binder, Sirkuit Silverstone adalah lintasan yang disukainya. Meskipun, terkadang cuacanya buruk di sirkuit tersbut, namun tidak menjadikannya sebagai masalah. Bahkan, ia tak sabar untuk segera memulai balapan.

“Saya sangat menikmati Silverstone di masa lalu, ini trek yang bagus,” cetus pria Afrika Selatan itu tanpa melupakan kondisi cuaca yang terkadang buruk di Inggris.

“Terkadang cuaca bisa sedikit rumit, tapi saya tak sabar untuk naik motor MotoGP dan memulai paruh kedua musim,” tandasnya.

Darryn Binder

Sebatas informasi, Darryn Binder dipromosikan oleh Yamaha dari Moto3 ke tim satelit mereka di MotoGP pada musim 2022 ini. Bahkan, darry Binder menjadi pembalap pertama yang langsung loncat dua kelas dari turnamen kasta ketiga ke kelas utama sejak Jack Miller melakukannya pada 2015 lalu.

Akan tetapi, Darryn Binder menjalani paruh pertama yang sulit di balapan motor paling terkenal di dunia tersebut. Dari 11 balapan yang telah bergulir, dia baru mengoleksi 10 poin dan duduk di posisi 21 klasemen sementara, sama persis dengan poin yang didapat rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini