Share

MotoGP 2022: Marc Marquez Termotivasi oleh Legenda Tinju Dunia Muhammad Ali

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 38 2640584 motogp-2022-marc-marquez-termotivasi-oleh-legenda-tinju-dunia-muhammad-ali-A6nwRovDv8.jpg Marc Marquez masih menjalani proses pemulihan (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

MADRID – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi keempat pada lengan kanannya. Di tengah proses pemulihan ini, Marquez termotivasi oleh legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

Marquez pun mengutip kalimat motivasi dari Muhammad Ali. Legenda tinju dunia itu memang kerap mengeluarkan kalimat yang menginspirasi banyak orang semasa hidupnya.

Marc Marquez (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

Sebagaimana diketahui, The Baby Alien kembali bermasalah dengan lengan kanannya. Sebab, dia mengalami beberapa kecelakaan pada paruh pertama musim ini.

Demi bebas dari cedera, Marquez pun menjalani operasi keempat pada lengan kanannya. Setelah operasi, dia terlihat menggunakan penyangga lengan dalam beberapa unggahannya di media sosial.

Kini, Marquez terlihat kembali latihan fisik meski tidak berat. Pembalap asal Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke lintasan balap pada September 2022 mendatang. Dalam sela sesi latihannya, Marquez mengunggah sebuah foto yang mengutip kalimat motivasi dari Muhammad Ali.

“Jangan menghitung hari, buatlah hari-hari itu berarti,” tulis Marquez mengutip kalimat motivasi dari Muhammad Ali, dilansir dari Motosan, Selasa (2/8/2022).

Dengan kabar positif dari Marquez, Repsol Honda tentu senang. Apalagi, Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, memang mengakui, timnya mempunyai ketergantungan dengan enam kali juara dunia MotoGP itu.

Marc Marquez (Foto: Instagram/@marcmarque93)

“Setiap pembalap top membuat perbedaan! Orang-orang yang tidak mengerti ini tidak tahu. Kombinasi Marquez dan Honda sangat kuat selama bertahun-tahun, dia memenangkan kejuaraan enam kali dalam tujuh tahun,” kata Puig, dilansir dari Speedweek.

“Sekarang, dia cedera selama dua tahun, dia datang dan pergi, dia tidak bisa mengembangkan motornya. Itu sebabnya kami dalam masalah besar, ya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini