Share

Anggap Floyd Mayweather Sudah Tua, Jake Paul Lebih Tertarik Adu Tinju dengan Conor McGregor

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 43 2638548 anggap-floyd-mayweather-sudah-tua-jake-paul-lebih-tertarik-adu-tinju-dengan-conor-mcgregor-Th6DiTxx7Y.jpg Jake Paul tertarik untuk menantang Conor McGregor adu tinju. (Foto: Instagram/jakepaul)

LAS VEGAS – Youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul kembali berulah dengan mengatakan tak mau bertarung tinju dengan sang legenda, Floyd Mayweahter. Jake beralasan Mayweather terlalu tua, jadi ia lebih tertarik menantang bintang UFC, Conor McGregor yang dianggapnya akan menyajika pertarungan tinju yang lebih seru.

Akhir-akhir ini, nama Jake Paul terus melejit di dunia tarung usai dirinya berhasil mengalahkan beberapa nama besar. Diantaranya adalah Ben Askren (UFC), dan Tyron Woodley (UFC). Bahkan, The Problem Child -julukan Jake Paul- mengalahkan Woodley dua kali.

Ketagihan menantang para petarung UFC, Jake kini menawarkan diri untuk bertarung dengan McGregor. Ketimbang melawan Mayweather, yang juga merupakan atlet tinju, Jake lebih senang melawan The Notorious One -julukan Conor McGregor.

Floyd Mayweather vs Logan Paul

“Saya melawan Conor (McGregor) adalah pertarungan yang jauh lebih besar,” kata Jake Paul dilansir dari DAZN, Jumat (29/7/2022).

“Floyd (Mayweather) sudah tua, dan kami sudah melihat produk itu,” sambungnya soal potensi bertarung dengan Floyd Mayweather.

“Kami tahu itu hanya permainan uang jika mereka bertarung. Saya melawan Conor jauh lebih kompetitif, akan ada lebih banyak pembicaraan, jauh lebih menghibur, dan itulah yang benar-benar diinginkan semua orang,” tambahnya menjelaskan.

Kendati demikian, saat ini McGregor belum kembali ke octagon. Sebab, petarung asal Irlandia itu masih menjalani pemulihan usai mengalami patah engkel kaki saat bersua dengan Dustin Poirier pada Juli 2021 silam.

Conor McGregor

Sementara itu, Jake sendiri masih mempunyai jadwal tarung dalam waktu dekat. The Problem Child dijadwalkan akan berhadapan dengan petinju asal Amerika Serikat, Hasim Rahman Jr di Madison Square Garden, Amerika Serikat pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Sejauh ini Jake Paul sudah lima kali naik ring tinju. Menariknya, ia selalu keluar sebagai pemenang, yang berarti ia masih tak terkalahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini