Share

Kembali Berulah, Jake Paul Ajak Tarung Floyd Mayweather dan Oscar De Lay Hoya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 43 2579624 kembali-berulah-jake-paul-ajak-tarung-floyd-mayweather-dan-oscar-de-lay-hoya-iYQepRvMPw.jpg Jake Paul. (Foto: Instagram/jakepaul)

MIAMI - Youtuber asal Amerika Serikat (AS), Jake Paul tampaknya tak pernah bosan mencari lawan untuk diajak bertarung di atas ring tinju. Terbaru Paul mencoba menantang Floyd Mayweaher Jr dan Oscar De La Hoya.

Sebelumnya, Paul berhasil menang KO menghadapi mantan juara dunia UFC, Tyron Woodley pada Desember 2021. Meski meraih kemenangan, Paul mengalami cedera dan harus membatalkan pertarungan menghadapi Tommy Fury.

Jake Paul

Seusai menjalani pemulihan, Paul akan kembali kering pertarungan dan masih mencari lawan. Tak tanggung-tanggung, pria asal AS itu telah ingin menghadapi De La Hoya dan Mayweather.

"Ya, kami masih mengunci lawan. Ada banyak nama. Floyd Mayweather, Oscar de la Hoya, Anderson Silva, Tommy Fury, Sonny William dari Australia. Ada banyak orang di daftar sasaran,” kata Paul dilansir dari Dexetro, Jumat (15/4/2022).

Paul menjelaskan masih banyak nama yang ingin dihadapinya untuk bertarung tinju. Namun, ia akan memilih lawan yang dinilainya layak untuk dihadapi.

"Beberapa nama lain yang kami ajak bicara tidak direkam. Tapi kami hanya ingin melihat apa yang paling masuk akal," ucapnya.

Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul

Sementara, jika Paul benar menghadapi Mayweather akan menjadi pertarungan seru. Terlebih sebelumnya, Logan Paul sempat imbang menghadapi Mayweather di laga eksebisi pada 2021.

Menariknya, sang legenda tinju dunia, Mike Tyson juga ingin menghadapi Paul. Tentu akan menjadi pertarungan seru jika hal itu benar-benar terjadi, karena Paul sering membuat sensasional sehingga membuat lawanya terpancing emosi untuk mengalahkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini