Share

Sama-Sama Berprestasi, Greysia Polii dan Hendra Setiawan Saling Lempar Pujian

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 40 2632687 sama-sama-berprestasi-greysia-polii-dan-hendra-setiawan-saling-lempar-pujian-hangat-uOzxieStu0.jpg Greysia Polii dan Hendra Setiawan saling lempar pujian di media sosial (Foto: Twitter/@INABadminton)

GREYSIA Polii dan Hendra Setiawan telah mengukir banyak prestasi untuk bulu tangkis Indonesia. Mereka pun saling melempar pujian di media sosial.

Greysia berjaya di nomor ganda putri dan Hendra menjadi legenda di nomor ganda putra. Perbedaannya di antara mereka adalah Greysia sudah pensiun, sedangkan Hendra masih bermain meski telah berumur 37 tahun.

Greysia Polii (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

Sementara itu, atas sumbangsihnya untuk Indonesia, sebuah produk perlengkapan bulu tangkis merilis sepatu untuk menghormati Hendra. Melalui instagram resminya, produk perlengkapan bulu tangkis itu mengumumkan sepatu tersebut akan dipasarkan pada Agustus mendatang.

Pada unggahan tersebut, Greysia pun melempar pujian hangat kepada Hendra. Pada kolom komentar, Greysia menganggap Hendra sebagai sumber inspirasinya dalam berkarier di dunia bulu tangkis.

โ€œMenurut saya semua berawal dari kepribadian Ko Jeng yang sangat rendah hati dan talenta yang Ko Jeng punya cara bermain Ko Jeng yang sangat efisien di lapangan,โ€ tulis Greysia pada kolom komentar, Rabu (20/7/2022).

โ€œMakanya, semua gelar beliau raih! My inspiration dari dulu di dalam lapangan adalah Hendra Setiawan,โ€ tambah Greysia.

Hendra kemudian membalas pujian Greysia. Dia menilai, mental pantang menyerah Greysia saat bertanding patut dijadikan panutan.

โ€œYou also my inspiration! Gak pernah nyerah sampai dapat apa yang dicita-citakan,โ€ tulis Hendra.

Hendra dan pasangannya, Mohammad Ahsan, memang sudah meraih banyak prestasi di dunia bulu tangkis. Prestasi itu bahkan terus bertambah meski mereka tidak muda lagi.

Hendra Setiawan (Foto: Humas PP PBSI)

Perlu diketahui, The Daddies kini menempati ranking tiga dunia. Mereka tetap menjadi ganda putra elite di tengah gempuran para pebulu tangkis muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini