Share

Hasil Semifinal Singapore Open 2022: Libas Loh Kean Yew, Anthony Ginting Tembus ke Final

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 40 2630777 hasil-semifinal-singapore-open-2022-libas-loh-kean-yew-anthony-ginting-tembus-ke-final-O7P8MDZRkR.jpg Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Perjalanan Anthony Sinisuka Ginting di Singapore Open 2022 dipastikan terus berlanjut ke babak final. Kepastian itu didapatkn usai tunggal putra Indonesia tersebut menang atas wakil tuan rumah, Loh Kean Yew dengan skor 21-7 and 21-14.

Pertandingan Anthony vs Loh dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada Sabtu (16/7/2022) malam WIB. Dengan hasil tersebut, Ginting pun sukses memastikan diri untuk berlaga di babak final.

Anthony Sinisuka Ginting

Ginting masih cukup kesulitan untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di awal pertandingan. Loh pun mampu memanfaatkan kesempatan tersebut sehingga Ginting harus tertinggal dengan skor 4-8.

Meski begitu, Ginting terus berupaya untuk bangkit dan mengejar ketertinggalannya. Namun Loh masih cukup konsisten sehingga Ginting masih harus tertinggal dengan skor 7-11 pada interval game pertama.

Selepas interval, Ginting mencoba mengejar ketertinggalannya dengan melakukan beberapa perubahan. Hasilnya, Ginting pun mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-17.

Pada gimkedua, Ginting dan Loh menunjukan aksi saling serang untuk bisa mendapatkan poin. Persaingan sengit pun terjadi, namun keduanya masih cukup sama kuat sehingga imbang dengan skor 8-8.

Loh Kean Yew

Walaupun begitu, Ginting tampil cukup dominan untuk melakukan serangan. Hasilnya, tunggal putra Unggulan Indonesia itu pun berhasil unggul dengan skor 11-10 pada interval game kedua.

Selepas interval, Ginting semakin sulit untuk dibendung dengan dengan menunjukan pola-pola permainan yang sangat baik. Hasilnya, Ginting pun berhasil mengamankan satu tiket ke babak final usai menang dengan skor 21-14 di game kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini