Share

Hasil Semifinal Singapore Open 2022: Hajar Sabar/Reza, Fajar Alfian/Rian Ardianato Tantang Leo Rolly/Daniel Marthin di Final

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 40 2630756 hasil-semifinal-singapore-open-2022-hajar-sabar-reza-fajar-alfian-rian-ardianato-tantang-leo-rolly-daniel-marthin-di-final-CSasWp92RL.jpg Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan rekan senegara, yakni Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani di final Singapore Open 2022. Kemenangan straight game dengan skor 21-11 dan 21-7 itu lantas membawa Fajar/Rian ke final dan dipastikan kembali bertemu wakil Indonesia, yaknio Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pertandingan Fajar/Rian vs Sabar/Reza dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada Sabtu (16/7/2022) sore WIB. Fajar/Rian tampil luar biasa hingga tak mendapatkan perlawanan berarti dari Sabar/Reza.

Jalannya Pertandingan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PBSI)

Kedua pasangan sama-sama mencoba untuk tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun Fajar/Rian berhasil menemukan ritme permainan terbaiknya lebih cepat sehingga mampu unggul dengan skor 6-3.

Sabar/Reza terus mencoba untuk memperbaiki penampilan mereka hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Meski begitu, Fajar/Rian mampu tampil lebih konsisten dan berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Fajar/Rian terus berusaha menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan selepas interval. Tanpa kesulitan yang berarti, Fajar/Rian pun akhirnya mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Di game kedua, Fajar/Rian kembali menunjukan kemampuan terbaiknya untuk terus tampil menekan. Sabar/Reza yang terus mencoba bangki masih belum menemukan cara jitu untuk bisa meruntuhkan dominasi Fajar/Rian.

Berbagai serangan kreatif pun terus ditunjukan oleh Fajar/Rian untuk terus memastikan keunggulan. Tak butuh waktu lama, Fajar/Rian pun kembali sukses mengungguli Sabar/Reza di interval game kedua dengan skor 11-4.

Selepas interval, Fajar/Rian terus menunjukan dominasinya untuk bisa memenangkan pertandingan. Tanpa perlawanan sulit, Fajar/Rian pun sukses memastikan tiket ke babak final usai berhasil meraih kemenangan 21-7 di game kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini