Share

Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Kirim Dukungan kepada Rasmus Gemke yang Cedera

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 40 2620711 malaysia-open-2022-shesar-hiren-rhustavito-kirim-dukungan-kepada-rasmus-gemke-yang-cedera-TuntmQvaR5.jpg Shesar Hiren Rhustavito doakan kesembuhan Rasmus Gemke. (Foto: Instagram/@shesar94)

KUALA LUMPUR – Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, mengirim dukungan kepada wakil Denmark, Rasmus Gemke, yang sedang mengalami cedera. Dia bersimpati atas hal yang menimpa Gemke di Malaysia Open 2022.

Ya, Gemke harus mengalami cedera saat menghadapi Shesar di babak 32 besar Malaysia Open 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu 29 Juni 2022 sore WIB.

Shesar Hiren Rhustavito dan Rasmus Gemke

Hasilnya, Shesar pun berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar usai memenangkan pertandingan dengan skor 15-21, 11-9. Shesar mengakui bahwa dirinya cukup kesulitan untuk menghadapi Gemke di game pertama.

BACA JUGA: Hasil Wakil Indonesia di Hari Kedua Malaysia Open 2022: 4 Wakil Lolos ke 16 Besar, Termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pasalnya, Gemke terus memberikan tekanan kepadanya. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

BACA JUGA: Curi Perhatian, Aksi Shesar Hiren Rhustavito Bantu Rasmus Gemke yang Cedera Keluar dari Lapangan di Malaysia Open 2022

"Memang di pertandingan tadi, khususnya di game pertama saya kalah. Dari segi pertandingan, saya tertekan terus dari awal. Saya belum bisa menemukan tempo permainan saya sendiri. Jadi itu penyebab kekalahannya," ucap Shesar, dikutip dari rilis PBSI, Kamis (30/6/2022).

Setelah harus menelan kekalahan, Shesar merasa semakin baik di game kedua dan berhasil memberikan perlawanan. Namun, Shesar merasa Gemke mengalami cedera pada bagian hamstringnya saat dirinya memimpin dengan skor 10-9.

"Di game kedua saya menerapkan pola yang saya sudah siapkan dan cukup berhasil. Saat memimpin 10-9, saya melihat Rasmus Gemke sepertinya cedera hamstring," sambung Shesar.

Shesar Hiren Rhustavito dan Rasmus Gemke

Shesar pun cukup menyayangkan insiden tersebut harus dialami oleh Gemke di pertandingan tersebut. Shesar pun mengungkapkan rasa simpatinya dan berharap Gemke bisa segera pulih dari cederanya.

"Dan sangat disayangkan karena semua pemain tidak berharap seperti itu. Simpati saya untuk dia, semoga cepat sembuh," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini