Share

Soal Tiket FIBA Asia Cup 2022, Junas Miradiarsyah: Hanya Bisa Beli Online

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 36 2619340 soal-tiket-fiba-asia-cup-2022-junas-miradiarsyah-hanya-bisa-beli-online-QCRryjiOTa.jpg Tiket FIBA Asia Cup 2022 hanya bisa dibeli secara online saja (Foto: MNC Media)

KETUA pelaksana FIBA Asia Cup 2022, Junas Miradiarsyah menegaskan tiket FIBA Asia Cup 2022 hanya bisa dibeli secara online saja. Keputusan itu diambil oleh panitia untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di venue acara.

Seperi diketahui, Indonesia akan jadi tuan rumah FIBA Asia Cup 2022. Rencananya ajang basket bergengsi level Asia tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai 12-24 Juli 2022.

Timnas basket Indonesia

Sementara menjelang ajang tersebut Junas Miradiarsyah mengatakan tiket tidak akan dijual secara offline. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"Untuk tiket kita semuanya menggunakan online, di tiket.asiacup.baskerball, termasuk pada hari pelaksanaan pun kita menggunakan sistem online, karena kita mencoba mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan jadi sudah bisa dipesan," ungkasp Junas Miradiarsyah.

Junas Miradiarsyah menjelaskan, Istora Senayan memiliki kapasitas 7.500. Namun, tidak akan digunakan secara full untuk penonton.

Panitia hanya menyediakan sekira 70 persen. Sebab, mengikuti aturan dari Satgas Covid-19.

"Untuk kapasitas di Istora Senayan sendiri itu ada 7.500 kapasitas, kemudian kita tahu saat penyelenggaraan ada kebutuhan untuk broadcast dan sebagainya sehingga kita gunakan 70 persen dan rekomendasi sudah diberikan oleh satgas hanya 70 persen dari kapasitas Istora," jelasnya.

Timnas basket Indonesia

Sementara itu, dari persiapan, Timnas Basket Indonesia juga sudah melangsungkan pemusatan latihan (TC) di Australia. Arki Dikania Wisnu dan kolega diberikan target untuk mencapai babak 8 besar. Sebab, jika Indonesia berhasil mencapai target tersebut, maka mereka otomatis lolos ke FIBA World Cup 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini