Share

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Open 2022, Live di MNCTV!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 40 2613689 jadwal-siaran-langsung-semifinal-indonesia-open-2022-live-di-mnctv-iyNGYjvJS2.jpg Berikut jadwal siaran langsung Indonesia Open 2022 di MNCTV. (Foto: Humas PBSI)

JADWAL siaran langsung semifinal Indonesia Open 2022 sudah dirilis. Laga yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/2/2022) mulai pukul 12.00 WIB ini dapat disaksikan secara live di MNCTV.

Ya, ajang Indonesia Open 2022 kini sudah memasuki babak semifinal. Namun sayang, tak ada satu pun wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak tersebut.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Di perempatfinal, Indonesia sebenarnya memiliki 4 wakil, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun, semuanya harus menelan kekalahan.

Anthony kalah dari rajanya tunggal putra saat ini, Viktor Axelsen, dengan skor 13-21, 21-19, dan 9-21. Sementara Apriyani/Fadia, mereka harus mengakui keunggulan dari unggulan kedua asal Korsel, yakni Lee So-hee/Shin Seung-chan.

BACA JUGA: Hasil Perempatfinal Indonesia Open 2022: Fajar Alfian/Rian Ardianto Kalah dari Duet China

Dua wakil Indonesia di sektor ganda putra pun juga harus menelan pil pahit. Fajar/Rian yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2022 kalah dari wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dengan skor 18-21 dan 18-21.

BACA JUGA: Reaksi Yeremia Rambitan, Dapat Banjir Dukungan Usai Alami Cedera di Perempatfinal Indonesia Open 2022

Sementara Pramudya/Yeremia, mereka kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 21-14, 12-21, dan 20-22. Namun, meski kalah, pasangan Indonesia, khususnya Yeremia mendapat apresiasi tinggi karena tetap berjuang hingga akhir, meski kesakitan mengalami cedera lutut.

Meski di babak semifinal Indonesia tak lagi memiliki wakil, laga-laga seru dipastikan tetap tersaji di Indonesia Open 2022. Di sektor tunggal putra sendiri, duel seru akan tersaji dalam laga yang mempertemukan Axelsen melawan unggulan keenam asal Malaysia, Lee Zii Jia.

Ini menjadi pertemuan ketujuh antara Axelsen dan Lee. Namun, Axelsen unggul secara rekor pertemuan karena berhasil memenangkan 4 laga. Kemenangan teranyarnya terjadi di Denmark Open 2021 dengan skor 21-19 dan 21-19.

Meski begitu, Lee Zii Jia tentunya tetap memiliki kans untuk menang karena dirinya juga sedang on fire. Pada 2022 ini, Lee Zii Jia sudah menjuarai Thailand Open dan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.

Di sektor ganda campuran, dua pasangan unggulan China akan saling berhadapan, yakni Wang Yilyu/Huang Dongping melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pemenang laga ini akan berhadapan antara Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel) atau Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Lee ZIi Jia

Dengan kondisi ini, laga-laga di semifinal Indonesia Open 2022 tak boleh dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya secara live di MNCTV.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Open 2022:

Sabtu 18 Juni 2022

Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) – Ganda Campuran

Wang Zhi Yi (China) vs He Bing Jiao (China) – Tunggal Putri

Wang Yilyu/Huang Dongping (China) vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) – Ganda Campuran

Chen Yu Fei (China) vs Tai Tzu Ying (Taiwan) – Tunggal Putri

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) – Ganda Putri

Viktor Axelsen (Denmark) vs Lee Zii Jia (Malaysia) – Tunggal Putra

Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) – Ganda Putra

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korsel) – Ganda Putri

Zhao Jun Peng (China) vs Prannoy H S (India) – Tunggal Putra

Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korsel) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) – Ganda Putri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini