Share

Boston Celtics Terus Berikan Perlawanan Sengit di Final NBA 2021-2022, Pelatih Golden State Warriors Ogah Panik

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 36 2610640 boston-celtics-terus-berikan-perlawanan-sengit-di-final-nba-2021-2022-pelatih-golden-state-warriors-ogah-panik-8KaGnTPLme.jpg Golden State Warriors vs Boston Celtics. (Foto: Reuters)

SAN FRANCISCO - Golden State Warriors berhasil menang atas Boston Celtics di gim keempat final NBA 2021-2022. Menariknya, hasil itu hanya membuat kedudukan menjadi 2-2 antara Warriors vs Celtics.

Bisa dikatakan Celtics mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit di final NBA 2021-2022 tersebut. Kendati demikian, pelatih Warriors, Steve Kerr, tak mau panik dan masih optimis para pemainnya yang memiliki kemampuan di atas rata-rata mampu membuat timnya juara.

Sebelumnya, Warriors gagal memanfaatkan keunggulannya setelah kalah di gim pertama saat melakoni laga kandang. Namun Warriors mampu menebus kesalahan tersebut dengan mengalahkan Celtics di gim keempat saat melakoni laga tandang.

Golden State Warriors vs Boston Celtics

Pada gim kedua dan ketiga baik Warriors maupun Celtics berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri. Dengan hasil tersebut, Warriors pun mampu menahan imbang Celtics dengan kedudukan semetara 2-2.

Kerr pun sangat pede beberapa pemain bintangnya seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green, bisa kembali menunjukan kemampuannya. Bahkan, Kerr cukup optimis bahwa ketiga pemainnya itu bisa masuk ke dalam Hall of Fame.

"Anda memiliki sekelompok orang yang akan berada di Hall of Fame suatu hari nanti. Steph, Klay, Draymond," ungkap Steve Kerr dilansir dari Marca, Senin (13/6/2022).

"Orang-orang ini adalah konstan. Mereka telah berada di sini bersama selama rentang waktu itu," imbuh peltih berusia 56 tahun tersebut.

Menurut Kerr ketiga pemain bintangnya tersebut hampir selalu sukses tampil kompetitif di setiap pertandingan. Dirinya pun merasa hal tersebut menjadi modal yang cukup baik bagi Warriors untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Steve Kerr

"Jadi, mereka tidak hanya berbakat tetapi mereka sangat kompetitif, dan itulah yang diperlukan untuk menang di jalan," sambungnya.

"Anda harus memanggil kemauan dan intensitas dan gairah semacam itu, dan orang-orang itu memilikinya," tambahnya.

Selanjutnya gim kelima final NBA 2021-2022 akan berlangsung di markas Warriors, Chase Center. Laga tersebut akan berlangsung Selasa 14 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini