Share

Raih Medali Emas di SEA Games 2021, Apriyani Rahayu Tulis Pesan Menyentuh

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 40 2599158 raih-medali-emas-di-sea-games-2021-apriyani-rahayu-tulis-pesan-menyentuh-yFqmlEreh4.jpg Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih medali emas SEA Games 2021. (Foto: Instagram/@r.apriyanig)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses meraih medali emas di SEA Games 2021. Kesuksesan ini disambut gembira oleh Apriyani Rahayu yang kemudian menuliskan pesan menyentuh di media sosial yang ditujukan kepada pelatih, pasangan mainnya, hingga masyarakat Indonesia.

Ya, Apriyani/Fadia berhasil menyegel medali emas SEA Games 2021 usai mengalahkan perlawanan dari pasangan Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Berlaga di Bac Giang Gymnasium, Minggu 22 Mei 2022, Apriyani/Fadia sukses menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-14.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

BACA JUGA: Sabet Medali Emas di SEA Games 2021, Pemain Timnas Voli Putra Indonesia Ini Langsung Ditawari Main di Liga Vietnam

Berhasil memenangkan medali emas, Apriyani langsung mengirim pesan haru kepada semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan itu. Pesan itu ditulis oleh Apriyani melalui media sosial pribadinya (@r.apriyanig).

BACA JUGA: Ranking Timnas Futsal Indonesia Melejit Usai SEA Games 2021

“Terima kasih untuk pelatih Eng Hian, Prasetyo Restu Basuki, Subar Kahari. Ka Greysia Polii dan teman-teman ganda putri Indonesia, yang sudah selalu support dan mendoakan saya dan Fadia bisa mendapatkan hasil yang baik ini,” tulis Apriyani di Instagram pribadinya, dikutip pada Selasa (24/5/2022).

“Untuk semua masyarakat INDONESIA yg tiada henti mendoakan, terima kasih,” sambungnya.

Lebih lanjut, Apriyani berharap hasil ini bisa menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya. Bukan hanya untuknya, prestasi manis diharapkan bisa diraih seluruh ganda putri Indonesia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

“Kiranya ini juga menjadi batu loncatan untuk saya, Fadia, dan teman-teman ganda putri Indonesia untuk terus berprestasi,” tutupnya.

Dengan hasil tersebut, Indonesia pun berhasil meraih dua medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis perorangan SEA Games 2021. Selain Apriyani/Fadia, medali emas lainnya berhasil didapatkan pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, usai mengalahkan rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di babak final.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini