Share

Hasil Thailand Open 2022: Hajar Ganda Putra Inggris, Ahsan/Hendra Tembus ke 16 Besar

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 40 2596324 hasil-thailand-open-2022-hajar-ganda-putra-inggris-ahsan-hendra-tembus-ke-16-besar-2nxsakB4Dl.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PP PBSI)

BANGKOK - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menghajar wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood di 32 besar Thailand Open 2022. Tak mendapatkan perlawanan yang berarti, bisa dikatakan Ahsan/Hendra menang mudah untuk bisa menembus babak 16 besar.

Pertandingan Ahsan/Hendra vs Hemming/Stallwood berlangsung di di Impact Arena, (18/5/2022) malam WIB. Ahsan/Hendra berhasil meraih kemenangan dengan dua gim langsung lewat skor 21-19 dan21-19 atas Hemming/Stallwood.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PP PBSI)

Ahsan/Hendra memulai gim pertama dengan baik, mereka berhasil memimpin 3-1 atas Hemming/Stallwood. Meski mendapatkan perlawan, tetapi unggulan nomor satu asal Indonesia itu berhasil memimpin 11-9 atas wakil Inggris itu di interval gim pertama.

Kendati demikian, seusai interval, Ahsan/Hendra mendapatkan perlawanan sengit dari Hemming/Stallwood. Ganda putra asal Inggris itu terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan, tetapi Ahsan/Hendra berhasil menjaga keunggulan.

Alhasil, penampilan Ahsan/Hendra membuat Hemming/Stallwood kesulitan untuk membalikan keunggulan. Ahsan/Hendra pun menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra mendapatkan perlawan ketat dari Hemming/Stallwood. Meski begitu, Ahsan/Hendra berhasil memimpin 5-2 atas Hemming/Stallwood.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PP PBSI)

Meski sempat memimpin perolehan poin, Ahsan/Hendra gagal mempertahankannya. Mereka tertinggal 8-11 dari Hemming/Stallwood di interval gim kedua.

Keunggulan Hemming/Stallwood tidak berlangsung lama, karena Ahsan/Hendra berhasil mengambil alih keunggulan. Ahsan/Hendra pun berhasil merebut kemenangan dan menutup gim kedua dengan skor 21-19 atas Hemming/Stallwood.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini