Share

Hasil Final Thailand Open 2022: Fajar/Alfian Gagal Juara Usai Retired saat Lawan Hoki/Kobayashi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 40 2598328 hasil-final-thailand-open-2022-fajar-alfian-gagal-juara-usai-retired-saat-lawan-hoki-kobayashi-HxKDEXhYZD.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan gagal menjuarai Thailand Open 2022 lantaran pasangan tersebut memutuskan retired dari pertandingan final. Menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Fajar/Rian memutuskan mundur ketika gim pertama baru dimainkan dan skor masih 13-4 untuk keunggulan sang lawan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Minggu (22/5/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memastikan diri menjadi juara di Thailand Open 2022 setelah unggul 13-4.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Hoki/Kobayashi langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Di sisi lain, Fajar/Rian justru tertekan menghadapi permainan agresif yang disuguhkan oleh pasangan Jepang di game pertama kali ini.

Hingga interval game pertama, Fajar/Rian masih terbawa oleh ritme permainan yang disuguhkan oleh Hoki/Kobayashi. Hal tersebut membuat tunggal putra nomor tiga Indonesia tersebut pun tertinggal 4-11 di interval game pertama.

Namun Fajar rupanya mengalami masalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Hal tersebut membuat Hoki/Kobayashi sukses menjadi juara usai Fajar/Rian memutuskan untuk mundur dari pertandingan tersebut

Dengan retired-nya Fajar/Rian, maka Indonesia dipastikan tak membawa gelar sama sekali dari ajang Thailand Open 2022. Padahal Fajar/Rian diharapkan mampu bersinar lantaran menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang dapat melaju ke final turnamen super 500 tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini