Share

Daftar Line Up Indonesia vs Thailand di Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2021: Thailand Turunkan Tim Piala Thomas 2022!

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 40 2595300 daftar-line-up-indonesia-vs-thailand-di-semifinal-bulu-tangkis-beregu-putra-sea-games-2021-thailand-turunkan-tim-piala-thomas-2022-538dLiU7Ck.jpg Chico Aura Dwi Wardoyo bakal bersua Kunlavut Vitidsarn di laga perdana semifinal bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021. (Foto: Humas PP PBSI)

DAFTAR line up Indonesia vs Thailand di semifinal bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021 sudah dirilis. Bahkan Thailand turun dengan skuad terbaik mereka, yang mana baru saja turun di Piala Thomas 2022.

Untuk tunggal pertama, Tim Merah-Putih mengutus sang kapten, Chicho Aura Dwi Wardoyo. Pemain asal Papua itu akan berhadapan dengan bintang Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Kunlavut Vitidsarn

(Kunlavut Vitidsarn bakal bersua Chico Aura Dwi Wardoyo)

Kemudian, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ditunjuk sebagai ganda pertama. Juara Asia tersebut bakal bertarung dengan Chaloempon/Nanthakarn.

Kemudian Indonesia menurunkan Christian Adinata sebagai tunggal kedua. Christian juga akan berjumpa dengan lawan yang cukup sulit yakni Sitthikom Thammasin, yang turun di Piala Thomas 2022.

Selanjutnya pada slot ganda kedua, pasukan Garuda mengirim Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pemain yang membantu Indonesia juara Piala Thomas 2020 itu bakal bentrok dengan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Untuk tunggal terakhir, Indonesia mengutus Bobby Setiabudi. Bobby ditunjuk untuk bertarung dengan Panitchaphon Teeraratsakul.

Dengan skuad terbaik yang ada tersebut, diharapkan Chico dan kolega bisa menyingkirkan Skuad Negeri Gajah Putih. Indonesia wajib mewaspadai kekuatan Thailand di SEA Games 2021 yang mayoritas dihuni para pemain inti.

Chico Aura Dwi Wardoyo

(Chico Aura akan turun sebagai tunggal putra pertama Indonesia di SEA Games 2021)

Berikut daftar line up Indonesia vs Thailand di semifinal bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021:

1. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn

2. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Chaloempon/Nanthakarn

3. Christian Adinata vs Sitthikom Thammasin

4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul

5. Bobby Setiabudi vs Panithcapohon Teeraratsakul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini