Share

Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Kembali Jadi Andalan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 40 2593672 daftar-line-up-tim-bulu-tangkis-indonesia-vs-jepang-di-semifinal-piala-thomas-2022-kevin-sanjaya-mohammad-ahsan-kembali-jadi-andalan-pX99X2zWBl.jpg Daftar line up Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022 (Foto: Badminton Photo)

DAFTAR line up Indonesia vs Jepang di semfinal Piala Thomas 2022 telah diketahui. Tim Merah-Putih tampak tidak mengubah susunan pemain demi merebut satu tiket Final Piala Thomas 2022.

Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan kembali menjadi andalan melawan tim Negeri Sakura itu. Bukan hanya Kevin/Ahsan saja, empat susunan pemain Indonesia lainnya pun tidak mengalami perubahan, sama seperti melawan China di perempatfinal Piala Thomas 2022.

Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan

Seperti diketahui, pertandingan melawan Jepang bakal berlangsung di Impact Arena, Bangkok, pada Jumat (13/5/2022) mulai pukul 18.00 WIB. Di pertandingan nanti, Indonesia dan Jepang akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri tampil di babak final Piala Thomas 2022.

Anthony Sinisuka Ginting akan tetap menjadi andalan Indonesia di tunggal putra. Ginting akan tampil pertama untuk menghadapi Kento Momota. Ini akan menjadi pertemuan yang dinanti-nanti mengingat duel keduanya selalu berlangsung menarik.

Sementara, Jonatan Christie akan kembali tampil sebagai tunggal kedua Indonesia untuk bisa menyumbangkan poin. Di laga nanti, Jonatan akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya sebagai tunggal putra ketiga. Shesar akan mencoba mengalahkan Kodai Naraoka, jika Indonesia dan Jepang mendapatkan poin imbang di pertandingan nanti.

Sementara sorotan lebih mengarah ke ganda putra Indonesia. Di mana Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali dipercaya untuk menjadi ganda putra Indonesia. Ahsan/Kevin bakal bersua Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

anthony ginting

Sedangkan Indonesia mempercayakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai ganda putra kedua di pertandingan nanti. Keduanya akan berhadapan melawan Akira Koga/Yuta Watanabe di Semifinal Piala Thomas 2022.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Piala Thomas 2022:

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

2. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

3. Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Yuta Watanabe

5. Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini