Share

Dengan Sarung Tangan, Marc Marquez Ingin Rebut Hati Penggemar Valentino Rossi

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 38 2589212 dengan-sarung-tangan-marc-marquez-ingin-rebut-hati-penggemar-valentino-rossi-eo2KGsNoby.jpg Marc Marquez coba rebut hati penggemar Valentino Rossi (Foto: Reuters)

JEREZ – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, adalah salah satu rival dari legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Akan tetapi, dia ternyata punya cerita yang cukup unik dengan penggemar Valentino Rossi.

Kisah itu diungkap Marc Marquez usai melakoni tes MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez, Cadiz, Spanyol, Senin 2 Mei 2022. The Baby Alien bercerita, sarung tangan yang dilemparkannya kepada penonton jatuh ke tangan penggemar Valentino Rossi.

Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Sebagai informasi, satu hari usai balapan di MotoGP Spanyol 2022, para pembalap mengikuti tes di Sirkuit Jerez. Pada tes tersebut, Johann Zarco (Ducati Pramac) menjadi yang tercepat dengan mengungguli Brad Binder (Red Bull KTM) dan Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy).

Sementara itu, Marc Marquez berada di urutan ke-15 secara perhitungan waktu. Selepas tes, para pembalap menemui penggemarnya yang hadir di bangku penonton untuk bertukar sapa, termasuk The Baby Alien.

Dalam sesi tersebut, Marquez menceritakan dirinya sempat melemparkan sarung tangan sebagai kenang-kenangan untuk penggemarnya. Uniknya, sarung tangan itu jatuh di pelukan penggemar yang mengenakan kaos Valentino Rossi.

“Akhirnya, publik kembali ke tribun tiga tahun kemudian dan saya lempar sarung tangan dengan tangan kiri saya, karena dengan tangan kanan saya tidak akan berhasil,” ungkap Marquez, dikutip dari Corsedimoto, Rabu (4/5/2022).

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Saya bukan orang yang memberikan barang-barang saya, saya lebih suka memberikannya kepada orang yang saya kenal. Tetapi, ketika saya sampai di Nieto dan Pelequi saya pikir orang-orang itu pantas mendapatkan sesuatu, saya telah melihat tribun yang ramai sejak pukul 7 pagi,” sambungnya.

“Jadi, saya melemparkan sarung tangan. Saya pikir seseorang mendapatkannya dari seseorang yang mengenakan t-shirt Valentino Rossi. Saya berharap ketika dia meninggalkan sirkuit dia membeli yang 93,” tambahnya sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini