Share

Jadwal MotoGP Hari Ini: Fabio Quartararo Pasti Hadir, Marc Marquez Muncul di Konferensi Pers MotoGP Spanyol 2022?

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Kamis 28 April 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 38 2586512 jadwal-motogp-hari-ini-fabio-quartararo-pasti-hadir-marc-marquez-muncul-di-konferensi-pers-motogp-spanyol-2022-SZ1EGwZBAS.jpg Para pembalap akan menghadiri konferensi pers MotoGP Spanyol 2022 (Foto: MotoGP)

JADWAL MotoGP 2022 hari ini telah dirilis. Tepat pada Kamis (28/4/2022) para pembalap MotoGP, termasuk Fabio Quartararo dan Marc Marquez akan melakukan sesi konferensi pers sebelum mengikuti serangkaian kegiatan di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Seperti diketahui, MotoGP Spanyol 2022 merupakan seri kedua dari rangkaian balapan MotoGP yang terhelat di Eropa. Sebelum di Spanyol, para pembalap telah melintas di MotoGP Portugal 2022 pada 24 April 2022 lalu.

Fabio Quartararo

Di Sirkuit Portimao, Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) berhasil keluar sebagai juara. Kemudian, di posisi kedua ada Johann Zarco (Pramac Ducati) dan membuntuti di urutan ketiga Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Sementara itu, Marc Marquez sendiri gagal bersinar. Bahkan, sebelum balapan dimulai, tepatnya pada sesi latihan bebas, Marc Marquez sempat mengalami kecelakaan.

Akan tetapi, insiden itu tidak menggugurkan semangatnya. Ia tetap ikut balapan dan harus puas finis keenam.

Melihat kejadian tersebut, banyak yang menyebut Marc Marquez akan tetap hadir di sesi konferensi pers hari ini. Sekadar diketahui, konferensi pers sendiri dijadwalkan mulai pukul 22.00 malam WIB.

Di sisi lain, banyak yang mengatakan Marc Marquez tak mungkin absen balapan di Sirkuit Jerez. Pasalnya, Marc Marquez memiliki torehan mentereng di sirkuit tersebut.

Marc Marquez

Ya, pembalap asal Spanyol sudah tiga kali menaklukan Sirkuit Jerez. Itu ia raih pada tahun 2014, 2018, dan 2019. Dengan segudang pengalaman dan capaian juara di Sirkuit Jerez, tentu Marc Marquez tidak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja.

Di lain hal, Fabio Quartararo juga punya ambisi besar di MotoGP Spanyol 2022. Pembalap asal Prancis itu tidak mau kehilanagan momentum juara di Portimao pekan lalu.

Bahkan, ia sudah menegaskan untuk menjadikan juara di Spantol sebagai hara mati demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen MotoGP 2022. Ya, seperti diketahui, Fabio Quartararo berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 69 poin.

Di bawahnya ada Alex Rins, yang juga memiliki poin sama dengan Fabio Quartararo. Sebab demikian, El Diablo (julukan Fabio Quartararo) tak ingin melepas singgasananya begitu saja.

Berikut Jadwal MotoGP Hari Ini:

Konferensi Pers MotoGP Spanyol 2022: Kamis 28 April 2022, pukul 22.00-23.00 WIB

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini