Share

Tak Mau Disalip Alex Rins, Fabio Quartararo Targetkan Juara MotoGP Spanyol 2022

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 38 2586439 tak-mau-disalip-alex-rins-fabio-quartararo-targetkan-juara-motogp-spanyol-2022-Yzr6bQRQJ6.jpg Fabio Quartararo targetkan juara MotoGP Spanyol 2022 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo mulai menemukan sentuhannya usai menjuarai MotoGP Portugal 2022. Dirinya pun punya ambisi kembali jadi juara, ketika melintas di Sirkuit Jerez pada gelaran MotoGP Spanyol 2022, akhir pekan ini.

El Diablo (julukan Fabio Quartararo) enggan melakukan kesalahan sekecil apapun di MotoGP Spanyol 2022. Pasalnya, itu akan berpengaruh ke posisi klasemen MotoGP musim ini. Sekadar diketahui, Fabio Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022.

Fabio Quartararo

Ia sudah mengemas 69 poin, sama dengan Alex Rins, yang berada di urutan kedua. El Diablo sudah menegaskan tak mau disalip Alex Rins di perolehan poin. Oleh karena itu ia punya tekad mempertahankan torehan positif ketika melaju di Sirkuit Jerez pada 1 Mei mendatang.

"Saya terikat dengan Alex Rins di klasemen keseluruhan sehingga kami harus memberikan segalanya lagi di Jerez," kata Fabio Quartararo dikutip dari Speed Week, Kamis (28/4/2022).

Namun Fabio Quartararo tampaknya juga harus lebih waspada. Sebagai pesaing berat dalam lima seri ini, Alex Rins juga berambisi besar untuk meraih kemenangan di kampung halaman sendiri.

"Saya ada di atas sana di klasemen pembalap, jadi saya harus melakukan yang terbaik untuk meraih akhir pekan yang manis di Jerez," timpal Alex Rins.

Sebenarnya bukan Alex Rins saja yang akan menjadi ancaman. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pun punya tekad meraih kemenangan perdananya.

Fabio Quartararo

The Baby Alien (julukan Marc Marquez) punya modal besar di MotoGP Spanyol 2022 ini. Ia merupakan raja di Sirkuit Jerez. Sampai saat ini Marc Marquez sudah berhasil tiga kali juara di Sirkuit Jerez.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini