Share

Buat Dillian Whyte KO di Ronde Ke-6, Tyson Fury Pertahankan Sabuk Kelas Berat WBC

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 43 2584245 buat-dillian-whyate-ko-di-ronde-ke-6-tyson-fury-pertahankan-sabuk-kelas-berat-wbc-iI0yvmW51b.JPG Tyson Fury buat KO Dillian Whyte. (Foto: Reuters)

WEMBLEY - Tyson Fury berhasil membuat KO sesama petinju asal Inggris, Dillian Whyte dalam pertarungan perebutan sabuk kelas berat WBC miliknya pada minggu (24/4/2022) dini hari WIB. Fury yang tampil mengesankan di Stadion Wembley, Inggris tersebut, sukses membuat Whyte terkapar di ronde keenam.

Jalannya Pertarungan

Awal yang kuat ditunjukkan Whyte di awal ronde pertama. Dia berhasil menahan serangan-serangan Fury meski masih terlihat saling menerka-nerka.

Fury berhasil mendaratkan beberapa jab bagus ke kepala Whyte. Tetapi Whyte mampu membalas dengan beberapa pukulan yang tak kalah bagusnya.

Tyson Fury vs Dillian Whyte

Memasuki ronde kedua, Whyte dengan serangan tangan kidalnya tampak membuat Fury terkejut. Namun setelahnya, Fury sudah menyiapkan pertahanan baik sembari melancarkan serangan susulan.

Whyte memang melalui awal ronde dengan lebih agresif di sini. Tetapi Fury tampak tenang dalam menghindari pukulan.

Di ronde ketiga, Tyson Fury masih dengan gerakan-gerakan menghindar secara lincah. White pun tampak kewalahan mencari celah. The King Gipsi tetap dengan ketenangan yang sangat baik dan mengendalikan permainan.

Memasuki ronde keempat giliran Fury yang mencoba menyerang dengan kuat. Dia bahkan berhasil membuat Whyte tersandung saat ronde berlangsung.

Whyte sebenarnya mampu menyudutkan Fury pada awal ronde keenam. Tetapi sang juara mampu keluar dari situasi itu dan membalikkan keadaan.

Tyson Fury vs Dillian Whyte

Serangkaian pukulan mampu Fury layangkan menuju kepala Whyte. Lagi-lagi petarung Inggris itu harus terguncang. Kemenangan KO milik Fury pun sudah mulai terlihat.

Benar saja, di ronde keenam, Fury mencuri pukulan di awal ronde. Tanpa sadar itu membuat Whyte kehilangan keseimbangannya. Whyte mencoba untuk bangkit kembali tetapi wasit telah menghentikan pertarungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini