Share

Hasil Orleans Masters 2022: Putri KW dan Akbar/Marsheilla Tuai Hasil Berbeda di Perempatfinal

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 40 2571889 hasil-orleans-masters-2022-putri-kw-dan-akbar-marsheilla-tuai-hasil-berbeda-di-perempatfinal-BAH3qddHME.jpg Putri Kusuma Wardani lolos ke semifinal, sedangkan Akbar/Marsheilla gugur (Foto: PBSI)

ORLEANS – Putri Kusuma Wardani (tunggal putra) dan Akbar Bintang Cahyono/Masheilla Gischa Islami (ganda campuran) menuai hasil berbeda di perempatfinal Orleans Masters 2022. Putri lolos ke semifinal, sedangkan Akbar/Marsheilla gugur.

Putri melawan wakil Estonia, Kristin Kuuba, di perempatfinal. Bermain di Palais des Sports, Jumat (1/4/2022) malam WIB, Putri langsung tancap gas pada awal pertandingan.

Putri Kusuma Wardani (Foto: PBSI)

Dia bermain dalam tempo cepat yang menghasilkan banyak poin sehingga unggul 7-1. Terus menekan, pemain berusia 19 tahun itu benar-benar membuat Kuuba kesulitan

Di sisi lain, Kuuba sering kali membuat kesalahan yang membuat sang wakil Merah-Putih mendapatkan poin cuma-cuma. Alhasil, Putri pun merebut gim pertama, 21-5.

Berbeda dengan gim pertama, pertandingan berjalan cukup sengit pada awal gim kedua. Kuuba bisa mengimbangi permainan Putri hingga skor menginjak 3-3

Namun, Putri kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Dia berhasil membuat Kuuba tak berkutik lagi sehingga menjauh dengan skor 17-11.

Belum menyerah, Kuuba terus berusaha mengejar dan memangkas jarak lagi. Beruntung, Putri bisa berkonsentrasi pada poin-poin kritis sehingga bisa mengamankan gim kedua, 21-17.

Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

Sementara itu, hasil buruk didapat Akbar/Masheilla. Akbar/Gischa dihajar pasangan Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau, dalam dua gim langsung dengan skor 9-21 dan 15-21 dalam durasi 29 menit.

Dengan hasil tersebut, Akbar/Gischa gagal melangkah ke semifinal. Sementara Delruue/Heriau akan menghadapi wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han, pada babak empat besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini