Share

Ganda Putra Inggris Mundur, Leo/Daniel Otomatis Melaju ke Perempatfinal Swiss Open 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 40 2567366 ganda-putra-inggris-mundur-leo-daniel-otomatis-melaju-ke-perempatfinal-swiss-open-2022-DLhdbRzLiU.jpg Leo/Daniel melaju ke peremptafinal Swiss Open 2022 setelah ganda putra Inggris mengundurkan diri (Foto: PBSI)

KABAR mengejutkan datang dari perhelatan Swiss Open 2022. Ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy memutuskan mundur dari Swiss Open 2022.

Hal itu jadi satu keuntungan bagi ganda putra Indonesia, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Dengan keputusan itu, Leo/Daniel otomatis melaju ke perempatfinal Swiss Open 2022.

Leo/Daniel

Seperti diketahui, Leo/Daniel seharusnya bertarung melawan Lane/Vendy di babak 16 besar Swiss Open 2022. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Kamis (24/3/2022) malam ini WIB.

Namun, Lane/Vendy memutuskan mundur sebelum pertandingan. Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi mengapa pasangan tersebut memutuskan untuk mundur.

Keputusan tersebut memberi keuntungan bagi Leo/Daniel. Sebab, sudah dua kali secara beruntun mereka melangkah ke babak selanjutnya karena lawannya mundur dari kompetisi.

Sebelumnya, mereka juga maju ke babak 16 besar setelah kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memutuskan mundur dari Swiss Open 2022. Keadaan ini membuat Leo/Daniel tinggal menunggu calon lawannya pada babak perempatfinal.

Mereka bakal berjumpa antara Goh Sze Fei/Izzuddin Nur, ganda Malaysia atau wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Tentu hasil tersebut membuat Leo/Daniel tetap harus waspada.

Leo/Daniel

Apalagi, jika Goh/Izzudin yang melangkah ke perempatfinal. Sebab, mereka merupakan unggulan kedelapan pada Swiss Open 2022.

Tidak hanya itu, Goh/Izzudin merupakan juara German Open 2022. Oleh sebab itu, kemampuan wakil asal Malaysia tersebut tak bisa dipandang sebelah mata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini