Share

MotoGP Mandalika 2022: Raul Fernandez Terpesona dengan Keindahan Air Terjun di Lombok

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 38 2563238 motogp-mandalika-2022-raul-fernandez-takjub-dengan-keindahan-air-terjun-di-lombok-rHdeUJvX2H.jpg Raul Fernandez terpesona dengan keindahan air terjun di Lombok (Foto: MotoGP)

LOMBOK – Sebelum rangkaian kegiatan di MotoGP Mandalika 2022 dimulai, para pembalap memanfaatkan waktu luang untuk menikmati keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara barat (NTB). Salah satunya adalah pembalap Red Bull KTM Tech3, Raul Fernandez yang terpesona dengan keindahan air terjun di Lombok.

Sebagaimana diketahui, Fernandez tidak ikut dalam parade MotoGP di Jakarta, Rabu 16 Maret 2022. Dia langsung ke Lombok dan menikmati waktu luang di pulau tersebut.

Raul Fernandez (Foto: Instagram/@raulfernandez_25)

Fernandez pun menyempatkan diri untuk mengelilingi Lombok. Bersama adiknya, Adrian Fernandez, dia memutuskan untuk tidak pergi ke pantai seperti pembalap lainnya.

Namun, mereka pergi ke salah satu air terjun di lombok. Hal itu diketahui dari unggahan di instagram storier-nya, @raulfernandez_25.

Dalam unggahan tersebut, Fernandez terpesona dengan keindahan air terjun itu. Oleh sebab itu, pembalap asal Spanyol itu pun mengabadikan momen tersebut di media sosial.

"Menakjubkan (emotikon wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati)," tulis Fernandez.

Raul Fernandez (Foto: Instagram/@raulfernandez_25)

Sementara itu, balapan berikutnya adalah MotoGP Mandalika 2022. Balapan ini akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 18-20 Maret mendatang.

Karena Sirkuit Mandalika baru menjadi tuan rumah MotoGP, akan menarik untuk melihat balapan akhir pekan ini. Sebab, siapa pun pemenangnya akan mencetak sejarah sebagai pembalap pertama yang memenangkan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini