Share

Khawatir Istri Ikut Geram Usai Gagal Juara Australia Open 2022, Daniil Medvedev: TV Bisa Dirusak

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 40 2541093 khawatir-istri-ikut-geram-usai-gagal-juara-australia-open-2022-daniil-medvedev-tv-bisa-dirusak-SdAzkyRF75.jpg Daniil Medvedev kala berlaga. (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev, gagal menjuarai Australia Open 2022. Hasil minor ini pun dikhawatirkan membuat istrinya, Daria Medvedev, ikut merasa geram sehingga bisa merusak televisi (TV) di rumah.

Daniil Medvedev sebenarnya mampu menunjukkan awal yang baik pada pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Minggu 30 Januari 2022. Sayangnya, petenis berusia 25 tahun itu harus menyerah dalam pertarungan lima set yang berakhir dengan skor 6-2, 7(7)-6(5), 4-6, 4-6, dan 5-7.

Daniil Medvedev

Medvedev biasanya didampingi oleh Daria ketika menjalani pertandingan di sebuah turnamen. Namun, petenis peringkat empat dunia tersebut mengatakan Daria bisa saja telah merusak TV di rumahnya setelah kekalahan tersebut.

BACA JUGA: Nikati Kesuksesan Juara Australia Open 2022, Rafael Nadal Tak Buru-Buru Lirik Turnamen Lain

"Biasanya ada istri saya di dalam lapangan, tapi, ya, mungkin TV sedang rusak sekarang," ungkap Daniil Medvedev dilansir dari Insider, Rabu (2/2/2022).

BACA JUGA: Baru Juara, Rafael Nadal Sudah Tatap Turnamen Australia Open Tahun Depan

Namun, Medvedev sangat berterima kasih kepada Daria yang telah mendampinginya selama ini. Daniil juga menyebut bahwa istrinya tersebut merupakan pendukung terbesarnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Dia adalah pendukung terbesar saya, jadi saya ingin berterima kasih kepadanya,” imbuh petenis dengan postur 198 cm tersebut.

Pada tahun lalu, Medvedev menyebut Daria telah membantunya untuk terus mengembangkan kariernya sebagai petenis profesional. Mereka pun hingga kini masih sangat menikmati kebersamaan yang telah terjalin selama ini. 

Daniil Medvedev

"Dia banyak membantu saya. Dia tahu saya mendukungnya dalam banyak hal. Jadi kami menikmati kebersamaan,” ujar Medvedev tahun lalu.

“Kami menikmati hidup bersama, kami saling mencintai, dan itu membantu saya di lapangan tenis. Semudah itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini