Share

5 Atlet Supercantik yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Nomor 1 Kekasih Bagus Kahfi

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 43 2536147 5-atlet-supercantik-yang-harumkan-nama-indonesia-di-kancah-internasional-nomor-1-kekasih-bagus-kahfi-YeSYtvo7Yt.jpg Atlet voli, Shella Bernadetha. (Foto: Instagram/shellabernadethaa)

INDONESIA memiliki banyak atlet yang memiliki paras cantik. Namun, bukan hanya bermodalkan paras cantik saja, banyak juga yang mampu terkenal karena prestasinya di bidang olahraga yang mereka geluti.

Beberapa atlet supercantik pun berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tentunya mereka-mereka patut mendapatkan aprestasi atas perjuangannya, terlebih atlet-atlet tersebut tidak hanya menjagokan visualnya saja. Lantas siapa saja atlet cantik tersebut?

Berikut 5 Atlet Supercantik yang Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

5. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Lindswell Kwok mungkin sudah pensiun dari dunia wushu usai memutuskan menjadi mualaf dan menikah. Namun, namanya akan selalu dikenang sebagai salah satu atlet wushu terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Bagaimana tidak, selama aktif menjadi atlet wushu, Lindswell Kwok berhasil meraih berbagai gelar juara prestisius. Seperti halnya merebut medali emas di ajang Asian Games 2018.

Lindswell juga merebut lima medali emas di ajang World Wushu Championship, satu medali emas di World Games, empat medali emas di SEA Games, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti (Instagram/melatidaaeva)

Nama Melati Daeva Oktavianti terkenal karena kehebatan bermainnya di sektor ganda campurna bersama Praveen Jordan. Berbagai gelar pernah diraihnya, termasuk yang paling luar biasa adalah All England 2020.

Selain itu, Melati dan Praveen juga pernah memberikan medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2019. Pasangan yang diisukan dicoret dari Pelatnas PBSI 2022 itu pun pernah merasakan gelar Denmark Open 2019 dan Prancis Open 2019, dua turnamen berlevel super 750.

3. Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix pernah menjadi bidadari bulu tangkis Indonesia. Berkat kecantikannya ia bahkan diisukan pernah ditawari untuk bermain film di Singapura. Sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bella.

Prestasi terbaik Bella adalah merebut medali emas di ajang SEA Games 2013. Kala itu Bella sanggup mengalahkan tunggal putri Myanmar, Naypydaw di partai final.

2. Ceyco Georgia

Ceyco Georgia

Ceyco adalah atlet karate. Meski berkecimpung di olahraga yang keras, tapi Ceyco diberkahi wajah yang sangat cantik.

Tentunya Ceyco hanya bermodalkan tampang saja. Ia pun memiliki banyak prestasi di kancah internasional. Seperti haknya medali emas yang diraihnya di Kejuaraan Dunia Karate Junior 2015.

Lalu pada ajang Asian Games 2018, Ceyco juga berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

1. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Shella saat ini bermain di klub Bandung Bank BJB Tandamata di Proliga 2022. Ia adalah seorang middle-bloker yang cukup andal. Tak heran ia pun beberapa kali dipanggil untuk membela tim voli putri Indonesia.

Berkat kecantikannya, Shella mampu membuat kaum Adam jatuh hati. Bahkan pesepakbola Timnas Indonesia, Bagus Kahfi sampat dibuat jatuh hati kepadanya. Kini mereka berdua pun dikabarkan menjalin asmara.

Tak hanya sekadar cantik, Shella kini menjadi salah satu andalan Timnas Voli Putri Indonesia. Ia pun berhasil mengantarkan Indonesia meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini