5 Pebulu Tangkis Tampan yang Ramaikan India Open 2022, Nomor 1 Unggulan di Ganda Campuran

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 40 2529681 5-pebulu-tangkis-tampan-yang-ramaikan-india-open-2022-nomor-1-unggulan-di-ganda-campuran-TQ762TC9Ij.jpg Cheam June Wei. (Foto: Instagram/@cheamjunewei)

PEBULU tangkis tampan yang ramaikan India Open 2022 menarik untuk dikulik. Sebab, kehadiran mereka membuat ajang India Open 2022 akan semakin dinantikan, meski tak diikuti sederet pemain bintang.

Sebagaimana diketahui, ajang India Open 2022 akan segera bergulir. Turnamen berlevel Super 500 ini akan mulai digelar pada 11 hingga 16 Januari 2022.

BACA JUGA: 5 Pebulu Tangkis Cantik yang Bakal Curi Perhatian Kaum Adam di India Open 2022, Nomor 1 Andalan Thailand

Sederet pebulu tangkis top dunia pun siap ambil bagian. Lalu, siapa saja pebulu tangkis tampan yang bakal meramaikan India Open 2022? Berikut 5 di antaranya.

BACA JUGA: India Open 2022: Ganda Putra Unggulan Keempat Mundur, Peluang Juara Ahsan/Hendra Makin Besar

5. Kantaphon Wangcharoen

Di urutan kelima, ada nama Kantaphon Wangcharoen. Pebulu tangkis yang satu ini merupakan salah satu jagoan Thailand di sektor tunggal putra.

Kantaphon Wangcharoen

Di ajang India Open 2022 pun, Kantaphon Wangcharoen akan berstatus unggulan keempat. Dengan absennya sejumlah pemain top dunia, ada harapan besar pemain berusia 23 tahun itu bisa mendulang hasil terbaik.

4. Cheam June Wei

Nama lainnya ialah Cheam June Wei. Pebulu tangkis asal Malaysia ini juga akan berlaga di sektor tunggal putra. Namun, Cheam tak berstatus unggulan di India Open 2022.

Cheam June Wei

Meski begitu, raihan manis tetap diharapkan bisa diraih oleh pebulu tangkis berusia 24 tahun itu. Kini, makin menarik menyaksikan persaingan di sektor tunggal putra India Open 2022.

3. Loh Kean Yew

Berikutnya, ada pebulu tangkis yang namanya sedang naik daun, yakni Loh Kean Yew. Dia menjadi jagoan Singapura di sektor tunggal putra.

Loh Kean Yew

Kiprah Loh Kean Yew sendiri akan sangat dinantikan di India Open 2022 karena kinerja apiknya di sepanjang tahun lalu. Diketahui, Loh Kean Yew beberapa kali berhasil melaju ke babak final. Pencapaian terbaiknya pada 2021 adalah menjadi juara dunia.

2. Teo Ee Yi

Kembali ke Malaysia, ada nama Teo Ee Yi. Dia menjadi andalan Malaysia di sektor ganda putra. Berduet dengan Ong Yew Sin, Teo Ee Yi akan berstatus unggulan ketiga di India Open 2022.

Teo Ee Yi

Tentunya, duet Ong/Teo juga diharapkan bisa membuahkan gelar juara. Untuk mencapai ke target itu, dia akan bersaing dengan sederet pemain unggulan lain. Di ganda putra sendiri, ada wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang berstatus unggulan pertama.

1. Rodion Alimov

Terakhir, ada pemain asal Rusia, Rodion Alimov. Dia bermain di sektor ganda campuran bersama Alina Davletova.

Rodion Alimov

Di India Open 2022, Alimov/Davletova akan berstatus unggulan kedua. Dengan kondisi ini, mereka tentunya akan lebih percaya diri bisa mendulang hasil manis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini