Sang Putra Batal Main di Australia Open 2022, Orang Tua Novak Djokovic Geram

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 40 2529069 sang-putra-batal-main-di-australia-open-2022-orang-tua-novak-djokovic-geram-dTvPYr2FQB.jpg Orang tua Novak Djokovic geram atas perlakuan buruk kepada sang putra (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Petenis ranking satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, batal tampil di Australia Open 2022. Sebab, visa Djokovic mengalami masalah.

Buntut kejadian itu adalah kedua orang tuanya Djokovic geram. Pasalnya, Djokovic harus mendapatkan perlakuan seperti kriminal hanya karena menolak vaksinasi.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Djokovic memang sudah tiba di Australia beberapa waktu lalu. Saat mengurus sejumlah dokumen sekaligus karantina, petenis asal Serbia itu justru dianggap tidak bisa memenuhi sejumlah persyaratan.

Akhirnya, Djokovic dinyatakan tidak bisa tampil di Australia Open 2022 oleh otoritas setempat. Kedua orang tua Djokovic angkat bicara soal perlakuan buruk yang diterima anaknya. Menurut mereka, Djokovic tidak selayaknya mendapatkan perlakuan seperti itu.

BACA JUGA: Novak Djokovic Tak Bisa Main di Australia Open 2022, Petenis Tuan Rumah Beri Kritik Pedas

“Yesus disalibkan dan menanggung banyak hal tetapi masih hidup di antara kita. Novak (Djokovic) juga disalibkan, olahragawan dan pria terbaik di dunia,” kata sang ayah, Srdjan Djokovic, dilansir dari Malay Mail, Jumat (7/1/2022).

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

“Mereka menahannya sebagai tahanan. Ini tidak adil. Itu bukan manusia,” tutur ibu Djokovic, Dijana Dokovic, dalam kesempatan berbeda.

Sementara itu, absen di Australia Open 2022 membuat Djokovic harus bersabar untuk menambah gelar grand slam-nya. Sejauh ini, The Djoker sudah mengoleksi 20 gelar grand slam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini