Share

Viktor Axelsen Juara Indonesia Open 2021, Tingkah Lucu sang Putri Vega yang Naik ke Podium Curi Perhatian

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 40 2508710 viktor-axelsen-juara-indonesia-open-2021-tingkah-lucu-sang-putri-vega-yang-naik-ke-podium-curi-perhatian-mErht34M8N.jpg Loh Kean Yew, Viktor Axelsen, dan Vega berfoto bersama di podium juara Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, juara Indonesia Open 2021. Akan tetapi, panggung juara Axelsen justru dicuri oleh sang putri, Vega Rohde Axelsen, yang ikut naik ke atas podium.

Axelsen memastikan diri sebagai juara usai menumbangkan wakil Singapura, Loh Kean Yew. Bermain ketat di court 1 Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali, ia menang dalam rubber gim dengan skor 21-13, 9-21, dan 21-13.

Vega berlari kecil menuju podium juara Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

Axelsen pun dengan wajah semringah merayakan gelar ini di atas podium tertinggi. Ia dengan bangga mengangkat piala di tangan kanannya dan boneka beruang di tangan kirinya.

Setelah beberapa kali jepretan kamera mengarah kepadanya, suara kecil terdengar datang dari sisi lapangan. Vega, yang mengenakan jersey badminton putih, berlari-lari kecil menghampiri sang ayah.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Final Indonesia Open 2021: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Berjaya, Berlanjut ke BWF World Tour Finals 2021?

Axelsen pun sontak turun dari atas podium dan menyodorkan tangan untuk menggendong Vega. Sesampainya Vega di pelukan Axelsen, sang putri langsung duduk dipangkuannya sambil tersenyum.

Loh Kean Yew, yang berada di podium kedua, turut tersenyum karena tingkah laku Vega. Pebulu tangkis Singapura ini tak segan memberikan boneka miliknya kepada Vega.

Momen ini diteruskan dengan sesi foto bersama antara Axelsen, Loh Kean Yew, dan Vega yang duduk di pangkuan sang ayah. Ini pun menjadi sorotan, baik hadirin di lapangan maupun komentator

Terlihat di pinggir lapangan, istri Axelsen Natalia Koch Rohde tampak terharu dengan momen tersebut. Sambil menutup mulutnya, ia terlihat bangga dengan yang dilihatnya.

Loh Kean Yew, Viktor Axelsen, dan Vega (Foto: Badminton Photo)

Keseruan dari keluarga Axelsen di Indonesia masih akan terus terjadi hingga 5 Desember 2021 mendatang. Pasalnya, tunggal putra Denmark ini telah memastikan diri tampil di BWF World Tour Finals (WTF) 2021 yang akan berlangsung di tempat yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini