Juara Indonesia Masters 2021, Ini Kata Chiharu Shida soal Aksi Saling Kalungkan Medali yang Bikin Gemas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 22 November 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 40 2505357 juara-indonesia-masters-2021-ini-kata-chiharu-shida-soal-aksi-saling-kalungkan-medali-yang-bikin-gemas-GS9ILhWeui.jpg Chiharu Shida di podium juara Indonesia Masters 2021. (Foto: PBSI)

NUSA DUA – Pebulu tangkis cantik asal Jepang, Chiharu Shida, sukses menyabet gelar juara Indonesia Masters 2021 di sektor ganda putri bersama Nami Matsuyama. Sosok Shida dan Matsuyama pun jadi sorotan kala berada di podium karena menunjukkan aksi menggemaskan dengan saling mengalungkan medali.

Sebagaimana diketahui, Matsuyama/Shida adalah juara ganda putri Indonesia Masters 2021 pada Minggu 21 November 2021. Keduanya sukses mengalahkan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan skor 21-19 dan 21-11.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida

BACA JUGA: Gagal Juara di Indonesia Masters 2021, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Siap Tampil Optimal di Indonesia Open 2021

Saat naik podium, senyum manis Shida memang begitu terpancar. Namun, aksi lainnya yang cukup menarik perhatian ketika dia dan Matsuyama saling mengalungkan medali.

BACA JUGA: Hasil Final Indonesia Masters 2021: Sikat Pasangan Korea Selatan, Matsuyama/Shida Juara

Meski terbilang sudah cukup sering terjadi, tingkah Shida dan Matsuyama pun terasa berbeda dan menarik. Mengomentari hal itu, Shida pun menjawab bahwa mereka mengikuti para pemain lain yang pernah naik podium dengan saling mengalungkan medali. Terlebih, mereka sedang ada dalam masa pandemi Covid-19.

"Kalau sekarang kan masa-masa pandemi banyak yang kayak gitu kan. Jadi karena semua orang melakukan seperti itu, ya otomatis kita juga begitu," ucap Shida kepada MNC Portal Indonesia, Senin (22/11/2021).

Sementara dari sisi laga, Matsuyama/Shida mengungkapkan kunci kemenangan yang terbilang mudah. Ia menilai bermain sabar menjadi penentu keberhasilan menaklukkan Jeong/Kim yang juga wajah baru untuk ganda putri Korea Selatan.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida

"Ya sebenarnya pertandingannya cukup ketat cuma kami berhasil bermain sabar dan mengeluarkan permainan terbaik," tambah Shida.

"Sama sebenarnya karena main sabar, akhirnya memgeluarkan permainan terbaik bahkan di Indonesia Masters ini, permainan terbaik ada di final ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini