Kamar Hotel Viktor Axelsen Jadi Istana Boneka karena sang Putri Tercinta Vega

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 40 2505102 kamar-hotel-viktor-axelsen-jadi-istana-boneka-karena-sang-putri-tercinta-vega-hcCBBmhMye.jpg Kamar Viktor Axelsen jadi istana boneka karena banyaknya hadian untuk sang putri Vega (Foto: Twitter/@ViktorAxelsen)

NUSA DUA - Tingkah laku putri pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen, Vega, memang selalu menarik perhatian. Kini, kehadirannya membuat kamar hotel sang ayah di Westin Resort, Bali, seketika berubah menjadi istana boneka.

Sebagaimana diketahui, Axelsen membawa sang istri Natalia Rohde dan putrinya Vega Rohde Axelsen ke Bali. Pemain tunggal putra ini sedang mengikuti turnamen di Indonesia Badminton Festival.

Viktor Axelsen (Foto: Instagram/@viktoraxelsen)

Mereka ditempatkan dalam satu hotel bersama seluruh pebulu tangkis yang berlaga di turnamen itu. Hal ini guna memenuhi persyaratan karantina dengan menerapkan sistem bubble.

Meski terisolasi, bukan berarti mereka tidak berinteraksi sama sekali dengan dunia luar. Ya, selama di sana, mereka kebanjiran hadiah dari para penggemar Indonesia.

BACA JUGA: Hari Ini, The Minions Menghadapi Wakil Jepang di Final Daihatsu Indonesia Masters 2021

Terkhusus Axelsen, ternyata hadiah yang diterimanya lebih banyak dipersembahkan untuk Vega. Beragam hadiah seperti mainan, baju, pakaian tradisional hingga boneka diterima sang putri.

Axelsen pun terlihat rajin membagikan momen saat Vega menikmati hadiah-hadiah yang diberikan untuknya. Terakhir pada Sabtu 20 November 2021, Axelsen menunjukkan ekspresi kegembiraqn Vega bermain dengan boneka.

“Setiap hari seperti Natal di sini untuk Vega. Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua hadiah. Semuanya akan dibuka nanti,” tulis Axelsen.

Selain itu, Axelsen juga mengunggah foto Vega dikelilingi belasan boneka. Vega terlihat anggun sambil tersenyum bersama boneka dengan beragam ukuran di kanan dan kirinya.

Viktor Axelsen (Foto: Instagram/@viktoraxelsen)

Saking banyaknya boneka tersebut, netizen bertanya-tanya bagaimana Axelsen membawanya kembali ke Denmark. Selain itu, netizen pun meledek Axelsen dengan menyebut pebulu tangkis Denmark itu akan lebih kerepotan untuk membeli koper ketimbang oleh-oleh.

“Viggo ga keluar uang buat beliin Vega boneka, tapi keluar uang buat beli koper dan bayar ekstra bagasi,” tulis akun @apuut_03.

“Minggu depan, Anda harus membeli bagasi 28 inci baru dan menambahkan lebih banyak bagasi di penerbangan Anda untuk semua hadiah vega,” tulis akun @annisabalqis.

“Nanti bawa pulang ke Denmark nya gimana dek Vega,” tulis akun @pawxqyu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini