Akankah The Minions Berhasil Meraih Gelar Juara di Babak Final Indonesia Masters 2021? Saksikan Perjuangannya Secara LIVE di iNews

MNC Media, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 40 2505072 akankah-the-minions-berhasil-meraih-gelar-juara-di-babak-final-indonesia-masters-2021-saksikan-perjuangannya-secara-live-di-inews-lkHR9JT9rf.jpeg Saksikan final Indonesia Masters 2021 di iNews (Foto: MNC Media)

NUSA DUA - Yang ditunggu-tunggu kini telah tiba! Dari beberapa rangkaian pertandingan bulu tangkis kelas dunia, Indonesia Masters 2021 telah sampai babak final untuk menentukan siapakah yang akan menyandang gelar juara.

Indonesia berhasil menempatkan The Minions di babak final partai ganda putra dalam turnamen bergengsi Indonesia Masters 2021. Melalui kemenangan yang telah diraih Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal, unggulan pertama ganda putra ini akan kembali menunjukkan perjuangannya untuk meraih gelar juara.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Badminton Photo)

Setelah berhasil menyingkirkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 di babak semifinal, The Minions telah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan kembali berlaga ke babak final hari ini melawan wakil tangguh Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Lantas mampukah The Minions mempertahankan status “juara bertahan” setelah memenangkan Indonesia Masters dalam tiga tahun berturut-turut?

BACA JUGA: Makin Dikenal Netizen Indonesia sejak Insiden Payungan, Chiharu Shida Ingin Terima Kasih kepada Anthony Ginting

Dukung dan saksikan perjuangan The Minions, satu-satunya wakil Indonesia untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia di rumah sendiri, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada Minggu, 21 November 2021 pukul 11.50 WIB dan nantikan kembali perjuangan dari wakil-wakil Indonesia yang akan kembali bertanding memperebutkan gelar juara di Indonesia Open 2021 mulai 23 - 28 November 2021 pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #GandaPutra #BabakFinal #TheMinions

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini