Berparas Cantik, Chiharu Shida Malu tapi Senang Jadi Idola di Indonesia Masters 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 40 2504929 berparas-cantik-chiharu-shida-malu-tapi-senang-jadi-idola-di-indonesia-masters-2021-ZJAMXkEQhF.jpg Chiharu Shida beraksi di Indonesia Masters 2021. (Foto/Badminton Photo)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putri Jepang, Chiharu Shida, merasa malu menjadi idola saat berlaga di Indonesia Masters 2021. Meski begitu, dia merasa senang dengan para penggemar yang sangat ramah padanya.

Sebagaimana diketahui, Shida bersama rekannya Nami Matsuyama sukses menyegel tiket ke final Indonesia Masters 2021. Mereka tampil ke partai puncak usai mengandaskan perlawanan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 22-24, 21-17, dan 21-18.

Foto/Badminton Photo

Kemenangan tersebut membuat keduanya semakin mendapat dukungan besar dari para pecinta bulu tangkis Tanah Air, terutama kepada Shida. Bukan hanya soal ketangkasannya dalam menepuk bulu, tetapi juga parasnya yang cantik.

Baca juga: Hasil Lengkap Semifinal Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Hadapi Hoki/Kobayashi di Final

Shida pun sempat bingung ketika ditanya tentang kepopulerannya di Indonesia pada saat ini. Bahkan ia tersipu malu sambil tertawa saat tahu bahwa berkat parasnya yang cantik, namanya begitu menggema di Tanah Air.

Baca juga: Kevin Sanjaya Kesal dengan Keputusan Hawk Eye di Semifinal Indonesia Masters 2021: BWF Harus Perbaiki

Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun tersebut tetap merasa senang karena namanya kini telah dikenal. Shida pun berharap dengan adanya para fans Indonesia, ia bisa semakin mendapat dukungan dalam karier bulu tangkisnya.

“Sebenarnya saya bingung karena enggak merasa populer atau cantik atau gimana. Ya tapi karena itu jadi banyak yang dukung, saya senang. Semoga semakin banyak yang mendukung kami,” ucap Shida sambil tertawa di Bali International Convention Centre, Sabtu (20/11/2021).

Foto/Badminton Photo

Kini Shida pun mengaku jumlah followersnya di Instagram semakin bertambah. Tercatat hingga saat ini ada 46 ribu lebih yang mengikutinya. Ia mengaku sejak tampil di Piala Sudirman 2021, pengikutnya di Instagram meningkat tajam.

“Dari Piala Sudirman followersnya semakin banyak. Padahal saya enggak pernah upload yang aneh-aneh atau gimana, tapi saya senang karena merasa didukung banyak orang,” tutup Shida.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini