Share

Depak Wakil Korsel dari Indonesia Masters 2021, Marcus/Kevin: Kami Main Cukup Oke

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 40 2502805 depak-wakil-korsel-dari-indonesia-masters-2021-marcus-kevin-kami-main-cukup-oke-gWQuWX6wBj.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021 (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2021. Mereka pun mengaku sudah menunjukkan permainan terbaiknya saat mengalahkan wakil Korea Selatan (Korsel), Choi Solgyu/Kim Wonho, di babak pertama, Selasa (16/11/2021), dengan skor 21-19 dan 21-17.

Pada laga ini, Marcus/Kevin turut memuji performa Choi/Kim yang memberikan perlawanan berarti. Meski begitu, pasangan berjuluk The Minions ini juga merasa senang karena telah tampil apik.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PP PBSI)

Hanya saja, pasangan peringkat satu dunia itu masih mengalami kendala terkait shuttlecock yang berat. Kondisi ini berbeda dengan latihan sebelumnya saat mereka tidak mengalami kendala dengan shuttlecock.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2021: Sabar/Reza Hantam Wakil Malaysia di Babak Pertama

Alhasil, adaptasi cepat harus dilakukan Marcus/Kevin agar tidak kecolongan di pertandingan tadi. Beruntung, pada gim pertama, mereka mampu mengamankannya dengan skor tipis 21-19, lalu memenangi gim kedua 21-17.

“Ya, tadi lawan bermain bagus juga dan kita baru pertama kali pertandingan di hall ini, biar pun sudah kemarin tes lapangan, tetapi memang agak berbeda dari yang kemarin kita tes. Tapi, hari ini, kami main cukup oke,” ungkap Marcus kepada awak media di Bali, Selasa (16/11/2021).

“Ya, kemarin tes lapangan, shuttlecock tidak selambat ini. Jadinya, cara main mungkin agak enggak seperti latihan kemarin,” tambahnya.

Pada babak 16 besar, Marcus/Kevin akan menantang wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar. Untuk menghadapi laga tersebut, pasangan, yang baru saja memenangi Hylo Open 2021 itu, akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PP PBSI)

“Ya yang penting kita menyiapkan diri sebaik mungkin,” tutup Kevin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini