Share

Berlaga di Indonesia Badminton Festival 2021, Kento Momota dan Pusarla Shindu Senang dengan Acara Penyambutan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 40 2500655 berlaga-di-indonesia-badminton-festival-2021-kento-momota-dan-pusarla-shindu-senang-dengan-acara-penyambutan-DwJ1o2c09N.JPG Kento Momota akan berlaga di Indonesia Badminton Festival. (Foto/Instagram Kento Momota)

BALI – Kento Momota dan Pusarla Sindhu memberikan pujian dalam acara penyambutan para pebulu tangkis yang akan berlaga di Indonesia Badminton Festival di Bali. Mereka senang dengan keramahan dan fasilitas yang diberikan oleh panitia.

Indonesia Badminton Festival akan menggelar tiga turnamen bergengsi. Pertama, Indonesia Master 2021 pada 16-21 November, Indonesia Open 2021 pada 23 hingga 28 November 2021. Kemudian puncak turnamennya adalah BWF World Tour Finals, yang akan berlangsung pada 1-5 Desember 2021.

Foto/Reuters

Saat acara penyambutan beberapa pemain top dunia menikmati proses yang khas dengan nuansa Bali. Pemain seperti Kento Momota dan Pusarla Sindhu, terlihat terkesima dengan Tarian Kecak yang merupakan tarian tradisional khas Bali dan beberapa jamuan makanan asli Indonesia.

Baca juga: Daniel Marthin Bikin Rekor Smash Tercepat di Dunia, Leo Rolly: Enggak Kaget, Makannya Banyak!

Menurut Kento Momota acara penyambutan ini sangat baik dengan diatur sedemikian rupa. Tidak heran tunggal nomor satu dunia itu terlihat sangat antusias menikmati acara.

Baca juga: Aksi Jenaka Viktor Axelsen dan Anders Antonsen Jelang Indonesia Masters 2021: Jadi Duta Kopi hingga Minum Kelapa Muda

"Acara kali ini sangat baik, fasilitas di sini hotelnya sangat bagus semua di organisasi dengan baik bagus. Saya senang bisa mengikuti turnamen kali ini," ungkap Kento.

Hal serupa dengan Pusarla yang melihat rangkaian Indonesia Badminton Festival ini terorganisir dengan baik. Ia pun memuji juga hotel tempat tinggalnya selama di sana.

"Hotel di sini sangat baik, saya datang pertama kali ke Bali dan semua diorganisir dengan baik," ucap Sindhu.

Para atlet dan ofisial yang akan berlaga di ajang Indonesia Masters 2021 telah tiba di Bali sejak 9 November 2021 kemarin. Mereka mendapat sambutan dari tuan rumah dengan mengadakan sebuah acara penyambutan yang sederhana dengan bernuansa Bali.

Acara ini berlokasi tepat dengan berlangsungnya turnamen tersebut yakni di The Westin Resort Nusa Dua. Acara penyambutan berlangsung dalam protokol kesehatan yang ketat.

Sebanyak 256 atlet dan jajaran ofisial menikmati acara namun tetap dianjurkan memakai masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya. Mereka terlihat antusias memeriahkannya.

Foto/Reuters

Pada acara ini, hadir pula Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Ia berharap dengan adanya acara penyambutan ini para atlet yang bertanding bisa lebih bersemangat dan menampilkan hasil yang terbaik.

"Indonesia siap menggelar Indonesia Badminton Festival 2021, selamat datang di Bali. Kami mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan hari ini kami berikan suguhan yang terbaik," ungkap Agung Firman dalam sambutannya yang disebar melalui rilis yang diterima MPI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini