Share

Ramaikan Indonesia Badminton Festival 2021, Atlet Bulu Tangkis Bakal Party Bersama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 40 2500348 ramaikan-indonesia-badminton-festival-2021-atlet-bulu-tangkis-bakal-party-bersama-EGJDUeqUK1.jpg Welcoming Party Indonesia Festival Badminton. (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

NUSA DUA – Para pebulutangkis yang mengikuti Indonesia Badminton Festival bakal disuguhi berbagai acara menarik. Seperti halnya welcoming party yang akan diselenggarakan di Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada sore ini, Kamis (11/11/2021).

Sebagaimana diketahui, para pebulutangkis dan ofisial dari penjuru negeri telah tiba di Indonesia, tepatnya Bali sejak 9-10 November 2021. Kini, mereka menjalani karantina dengan sistem gelembung (bubble) yang sangat ketat di Westin Resort.

Meski tidak bisa pergi meninggalkan area Westin Resort, para pebulutangkis masih bisa tetap beraktivitas di kawasan tersebut. Bahkan pihak penyelenggara pun telah mencanangkan berbagai aktivitas untuk memeriahkan event ini.

Baca Juga: Niat Tampil Keren, Anak Marcus Fernaldi Gideon Justru Gagal Tebar Pesona di Hadapan Putri Viktor Axelsen

Welcoming Party Indonesia Badminton Festival (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Salah satu aktivitas yang sudah dinantikan para atlet pada petang ini adalah Welcoming Party. Ini merupakan acara awal dari rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 dengan maksud menyambut para pebulutangkis yang bakal beraksi pada tiga ajang tepok bulu bergengsi di Bali.

Sejumlah acara menarik pun akan tersaji dalam welcoming party Indonesia Badminton Festival 2021 tersebut. Diantaranya pengenalan budaya Bali, dengan salah satunya menampilkan tarian khas yakni kecak.

Hingga berita ini dibuat, beberapa pemain telah berkumpul di area lokasi welcoming party. Para pebulutangkis tampak santai dengan gaya casual dalam mengikuti acara ini.

Selain itu para pebulutangkis dunia akan dimanjakan dengan suasana outdoor yang sangat mengagumkan di acara ini. Tata cahaya lampu serta lokasi yang ada di area kolam renang menjadi daya tarik tersendiri.

Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri akan memainkan tiga turnamen mulai 16 November hingga 5 Desember 2021. Ketiga ajang tersebut akan berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Welcoming Party Indonesia Badminton Festival (Foto: Bagas Abdiel/MPI)

Turnamen pertama akan ada Indonesia Masters 2021 Super 750 pada 16-21 November 2021. Lalu, Indonesia Open 2021 Super 1000 pada 23-28 November 2021. Terakhir ada BWF World Tour Finals 2021 pada 1-5 Desember 2021.

Tentunya dengan banyaknya rangkaian turnamen yang berlangsung, para atlet dari berbagai dunia itu bisa kerasan di Indonesia. Tak ayal berbagai acara pun disiapkan untuk manjakan para atlet bulu tangkis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini