Share

Kesan Stefan Bradl Usai Berduel dengan Valentino Rossi di MotoGP Algarve 2021: Saya Bersenang-senang!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 38 2498797 kesan-stefan-bradl-usai-berduel-dengan-valentino-rossi-di-motogp-algarve-2021-saya-bersenang-senang-xjQmB6rkdS.jpg Momen kebersamaan Stefan Bradl bersama Valentino Rossi delapan tahun silam. (Foto: MotoGP)

PORTIMAO โ€“ Pembalap tes Honda, Stefan Bradl mungkin hanya bisa finis di urutan ke-15 saat mentas di MotoGP Algarve 2021 pada Minggu 7 November 2021. Namun, ia tetap gembira selepas balapan karena memiliki momen berduel dengan Valentino Rossi ketika balapan di Sirkuit Algarve, Portugal itu berlangsung.

Balapan dua seri terakhir di MotoGP 2021 itu dilangsungkan di Algarve International Circuit. Stefan Bradl pun merasa cukup puas meski hanya dapat finis di urutan 15, di bawah Valentino Rossi yang finis di posisi 13.

Meski gagal menorehkan hasil yang baik, Bradl mengaku senang dengan menjalani balapan di MotoGP Algarve. Pembalap berusia 31 tahun itu menganggap bahwa duel dengan Rossi merupakan momen terindahnya.

Baca Juga:ย Bagnaia Menangi MotoGP Algarve 2021, Valentino Rossi Terkesan dengan Kecepatan Pecco dan Ducati

Stefan Bradl

โ€œDuel dengan Valentino adalah sesuatu yang spesial bagi saya. Saya sangat bersenang-senang,โ€ ujar Bradl dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (9/11/2021).

Bradl pun merasa bersyukur setelah mendapat kesempatan tersebut. Pasalnya, pada musim depan Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP yang membuat Bradl bahagia karena untuk berduel dengan pembalap asal Italia tersebut.

"Dalam balapan terakhirnya, sebelum dia pensiun dari balapan dalam seminggu di Valencia, saya merasa senang melawan legenda ini sekali lagi di trek," imbuhnya.

Bradl pun mengaku sempat mengalami kendala setelah merasakan sakit pada lengannya. Hal tersebut pun membuat Bradl tidak mampu untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada balapan tersebut.

Valentino Rossi

โ€œSaya merasakan sakit di lengan saya. Saya tidak bisa mempersiapkan diri dengan cukup baik. Namun, saya senang dengan akhir pekan karena saya tidak melakukan kesalahan dan saya cepat,โ€ pungkasnya.

Bradl sendiri tampil di Algarve karena menggantikan posisi Marc Marquez yang harus mengalami gegar otak. Marquez cedera gegar otak karenaa mengalami insiden saat latihan menggunakan motocross jelang balapan MotoGP Algarve 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini