Share

Sportif! Muhammad Rian Ardianto Dukung Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Juara French Open 2021

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 40 2494527 sportif-muhammad-rian-ardianto-dukung-marcus-fernaldi-gideon-kevin-sanjaya-sukamuljo-juara-french-open-2021-hfv62dqzlc.jpg Muhammad Rian Ardianto dukung Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara French Open 2021 (Foto: PBSI)

PARIS – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berlaga di final French Open 2021, Minggu (31/10/2021). Mereka pun dapat dukungan dari kompatriotnya, Muhammad Rian Ardianto yang dikalahkan pada semifinal.

Rian dan rekannya, Fajar Alfian, ditumbangkan Marcus/Kevin di semifinal, Sabtu 30 Oktober 2021, malam WIB. Meski kalah, Rian menanggapinya dengan bijak.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Twitter/@INABadminton)

Sebagaimana diketahui, laga dua ganda putra terbaik Indonesia itu berlangsung seru. Mereka menyuguhkan tontonan yang sangat menarik.

Bermain selama satu jam dua menit, The Minions meraih kemenangan atas Fajar/Rian. Mereka menang dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga gim dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24.

Kendati langkahnya terhenti di semifinal, Rian bersikap bijak dan memberikan dukungan kepada kompatriotnya melalui instagram. Dalam sebuah unggahan, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu menampilkan dua foto.

BACA JUGA: Head-to-Head Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol Jelang Final French Open 2021, Siapa Unggul?

Foto pertama memperlihatkan dirinya bersama Fajar. Foto kedua menunjukkan kehangatan dari Fajri dengan The Minions usai pertandingan.

“Pertandingan ada menang dan kalah. Ada waktunya kita belajar dan ada waktunya kita menikmati hasilnya,” tulis Rian di instagram-nya, @rianardianto, Minggu (31/10/2021).

“Selalu bersyukur apapun itu hasilnya, dan keep fighting @fajaralfian95. Good luck @kevin_sanjaya @marcusfernaldig,” imbuhnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Sekadar informasi, selanjutnya Fajar/Rian akan kembali berlaga di Jerman Open 2021. Turnamen tersebut dijadwalkan dihelat pada 2 hingga 7 November mendatang.

Sementara itu, The Minions akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shing Baek-cheol. Kemenangan The Minions akan memastikan Indonesia meraih satu gelar di French Open 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini