5 Pebulu Tangkis Asia Paling Cantik yang Turun di Denmark Open 2021, Nomor 1 Dijuluki Bidadari Jepang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 40 2489309 5-pebulu-tangkis-asia-paling-cantik-yang-turun-di-denmark-open-2021-nomor-1-dijuluki-bidadari-jepang-zd8vXk3oY2.jpg Tunggal putri asal Jepang, Aya Ohori. (Foto: Instagram/BWF)

AJANG Denmark Open 2021 telah bergulir pada pekan ini dan akan berakhir pada Minggu 24 Oktober 2021 mendatang. Sebagai turnamen super 1000, tentunya ada banyak atlet hebat yang tampil di kompetisi tersebut.

Tak hanya sekadar hebat saja, ada juga para pebulutangkis perempuan yang cantik-cantik yang siap berlaga memperebutkan gelar juara di Denmark Open 2021 tersebut. Para atlet perempuan asal Asia tentu menjadi salah satu pesona yang sulit untuk dilupakan.

Lantas siapa saja kira-kira pebulu tangkis cantik dari Asia yang patut diketahui?

Berikut 5 Pebulu Tangkis Asia Paling Cantik yang Turun di Denmark Open 2021:

5. Ng Wing Yung (Hong Kong)

Ng Wing Yung

Wing Yung adalah pebulu tangkis ganda campuran asal Hong Kong. Pada ajang Denmark Open 2021, ia turun bersama pasangannya, yakni Chang Tang Ching. Dari raut wajahnya yang sangat oriental, maka Wing Yung adalah bukti nyata betapa cantiknya para perempuan Asia.

Sejauh ini Wing Yung pun sudah melaju hingga ke babak 16 besar Denmark Open dan akan berjumpa ganda campuran China, Feng Yangzhe/Du Yue. Menarik tentunya melihat sejauh mana Wing Yung akan melaju di Denmark Open 2021.

4. Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)

Gregoria Mariska Tunjung (Badminton Photo)

Gregoria adalah andalan Indonesia di sektor tunggal putri. Ia harapan terbaik Tanah Air dari sektor tersebut dan di Denmark Open 2021, sejauh ini Gregoria sudah berhasil melaju hingga ke babak 16 besar.

Sayangnya di 16 besar Denmark Open 2021 itu, Gregoria langsung berjumpa wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Langsung berhadapan dengan unggulan kedua jelas akan menjadi perlawanan yang berat untuk Gregoria.

Terlepas dari itu semua, kecantikan Gregoria jelas tak bisa dilupakan. Dengan memiliki cantik itu, Greysia mampu membuat musisi, Mikha Angelo sampai jatuh hati kepada pebulu tangkis kelahiran Wonogiri tersebut.

3. Rawinda Prajongjai (Thailand)

Rawinda Prajongjai

Jika melihat feed instagram Rawinda, maka Anda menyangka bahwa dirinya adalah seorang artis dari Thailand. Sebab wajahnya benar-benar cantik bak artis di negara tersebut.

Akan tetapi, siapa sangka ternyata dirinya adalah andalan ganda putri Thailand. Ya, Rawinda yang berpasangan dengan Jongkolphan Kitittharakul kini menjadi andalan utama Thailand di sektor ganda putri.

2. Goh Liu Ying (Malaysia)

Goh Liuying

Siapa yang tak mengenal Goh Liu Ying? Pebulu tangkis ganda campuran asal Malaysia itu dikenal karena kecantikannya.

Banyak yang salah fokus setiap Goh tampil di lapangan, tak terkecuali di Denmark Open 2021. Sayangnya, langkah Goh bersama rekannya, Chan Peng Soon harus terhenti di babak pertama usai kalah dari Chang Tang Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong).

1. Aya Ohori (Jepang)

Aya Ohori

Aya Ohori tampaknya ditakdirkan menjadi ratu bulu tangkis di Asia. Selain memiliki wajah yang cantik, pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia level senior, perempuan berusia 25 tahun itu dua kali meraih medali emas untuk nomor tim, yakni pada 2018 dan 2020.

Kini prestasi Aya Ohori memang kurang terlalu mentereng. Namun, ia tetaplah salah satu tunggal putri andalan Jepang. Serta diharapkan Aya Ohori bisa bersinar di Denmark Open 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini