Atlet yang Tanding, Penonton yang Deg-degan

MNC Media, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 40 2489189 atlet-yang-tanding-penonton-yang-deg-degan-msRhbu6KAc.jpeg Podcast Arisan Sehat bakal ngobrolin soal kesuruan menonton para atlet bertanding, terutama bulu tangkis (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Arisan Sehat yang akan memberikan kamu berbagai informasi keren seputar kesehatan. Curhat sehat yang akan ditemani sama cewek-cewek cantik sekaligus mahir dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kali ini, mereka bakal ngobrol-ngobrol tentang euforia menonton atlet Indonesia bertanding, terutama di bulutangkis! Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Gelaran Thomas dan Uber Cup, yaitu sebuah ajang kejuaraan bulutangkis beregu, sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Tentunya tim nasional bulutangkis Indonesia juga ikut serta dalam kompetisi ini.

Indonesia Juara Piala Thomas 2020 (Foto: Badminton Photo)

Para penggemar bulutangkis Indonesia pastinya tidak kelewatan menyaksikan para jagoannya bertanding. Meskipun hanya bisa menonton melalui virtual, ternyata hal ini kabarnya tidak mengurangi rasa deg-degan para penonton!

Soraya, Sahila, dan Zee Zee memang sepakat kalau mereka merindukan menonton turnamen secara langsung, tetapi bukan berarti menonton secara virtual tidak berkesan.

“Sumpah kemarin seneng banget, aku kebetulan ada kerjaan di Papua, terus satu hari full bisa nonton berbagai pertandingan PON,” ungkap Sahila yang baru saja berkesempatan menonton turnamen secara langsung. Ia mengaku merasa senang sekaligus deg-degan setiap menonton berbagai pertandingan.

Indonesia Juara Piala Thomas 2020 (Foto: Badminton Photo)

“Kemarin tuh aku nonton maraton aja, padahal ngelihatinnya cuma dari aplikasi, itu deg-degan banget,” ujar Soraya. Mau online ataupun offline, sepertinya penonton memang akan selalu deg-degan melihat atlet  bertanding!

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif di RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini