Hasil Denmark Open 2021: Nita/Putri Tundukkan Wakil India

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 40 2489134 hasil-denmark-open-2021-nita-putri-tundukkan-wakil-india-U8ocr2jgkO.JPG Nita Violina/Putri Syaikah menang atas wakil India di Denmark Open 2021. (Foto/PBSI)

ODENSE – Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah meraih kemenangan saat tampil di Denmark Open 2021. Mereka berhasil menungukkan wakil India, Meghana Jakkampudi/Poorvisha S.Ram melalui dua gim langsung dengan skor 21-8,

Bertanding di Odense Sport Park, Rabu (20/10/2021), Nita/Putri tampak tampil beringas melibas wakil India Jakkampudi/Poorvisha. Wakil India seakan tidak berdaya meladeni kekuatan dari Nita/Putri.

Foto/PBSI

Pada gim pertama, Nita/Putri langsung melesat mengungguli wakil India dengan serangan mematikannya. Nita/Putri tidak memberi kesempatan untuk Jakkampudi/Poorvisha membalas serangannya dan terus jauh mengungguli skor.

Baca juga: Denmark Open 2021 Ajang Keterpurukan Tim Bulu Tangkis China?

Jakkampudi/Poorvisha masih kesulitan untuk meredam serangan demi serangan yang dilontarkan oleh Nita/Putri. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Nita/Putri dengan sebaik mungkin sehingga poin kemenangan berpihak ke pasangan ganda putri Indonesia di gim pertama dengan skor 21-8.

Baca juga: 5 Calon Juara Nomor Tunggal Putra Bulu Tangkis Denmark Open 2021, Nomor 1 Jagoan Indonesia

Memasuki gim kedua, Nita/Putri bermain lebih agresif dan tidak henti-henti untuk menggempur serangan lawan dengan pukulan smash kuatnya. Ditambah lagi, Nita/Putri semakin diuntungkan dengan kesalahan yang dilakukan oleh ganda putri India.

Nita/Putri semakin diatas angin lantaran Jakkampudi/Poorvisha seakan pasrah dan tidak ada pergerakan untuk mengejar ketertinggalan poin. Hal tersebut, rupanya dimanfaatkan Nita/Putri untuk menyelesaikan pertandingan dengan lebi cepat.

Foto/PBSI

Poin-poin kemenangan dengan mudahnya didapat oleh Nita/Putri dengan mudahnya. Tanpa ada perlawanan yang cukup sengit dari Jakkampudi/Poorvisha.

Nita/Putri menutup pertandingan dengan skor jauh. Mereka menang dengan skor 21-7.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini