Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Mohammad Ahsan Dapat Pesan Manis dari sang Istri

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 40 2487826 indonesia-juara-piala-thomas-2020-mohammad-ahsan-dapat-pesan-manis-dari-sang-istri-tp2dH7xbgf.jpg Mohammad Ahsan dapat ucapan manis dari sang istri usai Indonesia juara Piala Thomas 2020 (Foto: Badminton Photo)

AARHUS - Indonesia juara Piala Thomas 2020 usai mengalahkan China 3-0 di final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021, malam WIB. Gelar juara itu membuat pebulu tangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan, dapat ucapan manis dari sang istri.

Melalui instagram story-nya (@just_itinee), Istri Ahsan, Christine Novitania, mengunggah foto sang suami yang sedang mengangkat trofi Piala Thomas. Dalam keterangan foto itu, Christine mengungkapkan cintanya kepada Ahsan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Reuters)

Selain itu, Christine juga memberikan ucapan selamat kepada Tim Bulu Tangkis Indonesia. Christine pun tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanah Air yang atas dukungan mereka.

“Congratulations sekali lagi untuk Team Thomas Cup Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas yang sudah 19 tahun ga pulang,” tulis Christine, Senin (18/10/2021).

BACA JUGA: 5 Fakta Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Nomor 1 Bukti Keganasan

“Terima kasih untuk semua para badminton lovers (BL) Indonesia atas supportnya untuk mereka disana,” tambahnya.

Ahsan juga membalas instagram story sang istri. Terlepas dari ungkapan cinta sang istri kepadanya, Ahsan bangga bisa menjadi bagian dari kemenangan Indonesia.

“Alhamdulillah ya Allah, bangga bisa jadi bagian dari tim Indonesia. Perjuangan yang luar biasa dan terima kasih untuk doa dan dukungannya selalu, barakallah,” tulis Ahsan di instagram-nya (@king.chayra).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Reuters)

Dengan hasil ini, Indonesia pun mengukuhkan diri sebagai tim tersukses di Piala Thomas dengan koleksi 14 trofi. Indonesia diharapkan bisa mempertahankan gelar juara mereka di Piala Thomas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini