5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021, Nomor 1 Penyumbang Medali Emas untuk Papua

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 43 2482076 5-atlet-cantik-yang-tampil-di-pon-xx-papua-2021-nomor-1-penyumbang-medali-emas-untuk-papua-AQMx0Ooz7q.jpg Atlet sepatu roda asal Papua, Dhinda Salsabila. (Foto: Instagram/dindasabilajh)

PEKAN Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 saat ini tengah berlangsung. Banyak atlet yang tampil luar biasa di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Menariknya ada juga sejumlah atlet yang mampu menarik perhatian di ajang PON XX Papua 2021 tersebut karena paras cantiknya. Banyak yang salah fokus karena kecantikan atlet-atlet wanita yang mengikuti ajang tersebut.

Dari 7.039 atlet yang mengikuti PON XX Papua 2021, Okezone setidaknya menemukan lima pemain yang memiliki paras cantik di kompetisi tersebut. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Atlet Cantik yang Tampil di PON XX Papua 2021:

5. Ayu Sriartha (Bali)

Ayu Sriartha

Ayu Sriartha adalah atlet basket dari Bali. Ia menjadi andalan Bali di cabang olahraga (cabor) basket karena memang kehebatannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Ayu pernah membela Indonesia dalam kompetisi Piala Dunia Basket 3x3 pada 2019 yang lalu di Belanda. Tak hanya jago bermain basket, tapi Ayu pun memiliki paras yang amat cantik yang tentunya mampu membuatnya menjadi pusat perhatiaan saat bermain.

4. Rifda Irfanaluthfi (DKI Jakarta)

Rifda Irfanaluthfi

Rifda adalah atlet senam artistik andalan DKI Jakarta. Ia pun sudah berhasil menyumbangkan medali emas untuk DKI Jakarta saat turun nomor beregu putri.

Kehebatannya dalam melakukan senam artistik jelas tak perlu diragukan lagi. Ia pun dianugerahi wajah yang amat cantik yang tentunya menjadi nilai plus untuknya.

3. Diananda Choirunisa

Diananda Choirunisa

Seperti atlet-atlet cantik di atas, Diandanda memiliki kemampuan yang luar biasa di cabor yang ditekuninya, yakni panahan. Ia bahkan sudah memberikan medali emas untuk kontingen Jawa Timur di PON XX Papua 2021.

Diananda tepatnya meraih emas ketika turun di nomor recurve individu putri, bidikan Diananda mampu mengungguli wakil tuan rumah, Rezza Octavia. Diananda adalah salah satu atlet cantik di PON kali ini.

2. Basia Putrui Chaerul

Basia Putri Chaerul

Basia adalah salah satu winger andalan tim sepakbola putri DKI Jakarta. Ia bahkan juga merupakan penggawa Persija putri yang kemampuannya dalam bermain bola sudah tak diragukan lagi,

Dengan wajahnya yang cantik nan oriental, Basia merupakan salah satu atlet tercantik di PON XX Papua 2021. Kini Basia berusaha untuk membawa tim sepakbola putri DKI Jakarta bersinar di PON.

1. Dhinda Salsabila (Papua)

Dhinda Salsabila

Dhinda Salsabila merupakan atlet dari kontingen Papua pada cabang olahraga sepatu roda. Pada PON XX Papua 2021 atlet sepatu roda berparas cantik ini telah meraih satu medali emas dan satu medali perak.

Tidak hanya di cabang olahraga sepatu roda, dia juga pernah menorehkan prestasi di SEA Games Filipina 2019 pada cabang olahraga ice skating dengan mendapatkan medali perak. Perempuan kelahiran 11 Agustus 2003 ini mengenal olahraga sepatu roda dari sang ibu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini