Bikin Geger! Alarm Kebakaran Palsu Hentikan Laga Memphis Grizzlies Kontra Milwaukee Bucks

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 36 2482185 bikin-geger-alarm-kebakaran-palsu-hentikan-laga-memphis-grizzlies-kontra-milwaukee-bucks-au4HJOGqMu.jpg Laga pramusim Bucks vs Grizzlies batal karena alarm kebakaran palsu (Foto: Istimewa)

MEMPHIS –  Laga pramusim NBA 2021-2022 antara Memphis Grizzlies menghadapi Milwaukee Bucks dibatalkan. Hal itu karena alarm kebakaran palsu.

Main di FedEx Forum, Rabu (6/10/2021) dini hari WIB, laga harus dihentikan di akhir kuarter ketiga saat Grizzlies memimpin poin 87-77 dari Bucks. Tepat saat sebelum bel berbunyi mengakhiri kuarter ketiga, lampu di dalam arena FedEx Forum meredup dan satu lampu putih mulai berkedip, menandakan alarm kebakaran berbunyi.

Milwaukee Bucks (Foto: Reuters)

Ofisial pertandingan bergegas untuk melihat apakah para pemain harus dievakuasi dari lapangan dan memastikan hal itu juga terjadi kepada para penggemar untuk ikut keluar dari arena. Setelah hampir 90 menit para pemain pertama kali ditarik keluar dari lapangan.

NBA menyatakan, bahwa pertandinga Grizzlies menghadapi Buck tidak bisa dilanjutkan demi kepentingan keselamatan pemain. Dengan diberhentikannya pertandingan, para pemain dan pelatih Bucks diarahkan oleh pihak keamanan tim untuk meninggalkan ruang ganti dan menuju tempat aman.

BACA JUGA: Profil Giannis Antetokounmpo: Si Miskin yang Bawa Milwaukee Bucks Juara NBA 2020-2021

Meski tidak ada bahaya yang bener-benar terjadi, pertandingan tetap saja tidak dapat dilanjutkan. Di sisi lain, Taylor Jenkins, Pelatih Grizzlies, mengatakan ini adalah pengalaman yang sangat unik.

"Pengalaman yang sangat unik malam ini," kata Jenkins kepada wartawan, menyatakan yang sudah jelas,” kata Jenkins, dilansir dari The Athletic, Rabu (6/10/2021).

Dalam pertandingan ini Grizzlies berhasil unggul di kuarter pertama, sedangkan Bucks menutup kuarter kedua dengan keunggulan empat poin. Di kuarter ketiga, Grizzlies unggul dengan selisih dua poin dengan rincian sebagai berikut 35-23, 20-24, 32-30.

Milwaukee Bucks (Foto: Reuters)

Keunggulan Memphis atas Bucks, tidak lepas dari aksi Ja Morant yang berhasil mencetak 27 poin dalam 24 menit. Sementara itu, pemain Bucks Jorda Nwora berhasil mencetak 16 poin dalam 23 menit. Sayangnya, pertandingan itu tidak bisa menemukan pemenangnya karena alarm kebakaran palsu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini