Share

Jelang Piala Sudirman 2021, Greysia/Apriyani Akui Tidak Dalam Kondisi Prima

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 40 2476705 jelang-piala-sudirman-2021-greysia-apriyani-akui-tidak-dalam-kondisi-prima-MSc37cxUAF.JPG Apriyani Rahayu dan Greysia Polii saat jajal lapangan pertandingan Piala Sudirman 2021 (Foto: PBSI)

VANTAA - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal jadi salah satu andalan Tim Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021. Ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu diharapkan bisa menyumbang kemenangan untuk Tim Merah Putih.

Akan tetapi, Apriyani mengatakan kondisi ia dan Greysia masih belum sepenuhnya prima. Adaptasi lebih memang harus dilakukan para pemain Indonesia mengingat suhu dan cuaca yang sangat berbeda.

 

Hal itu disampaikan Apriyani saat tim Indonesia tengah menjajal lapangan pertandingan. Meski demikian. Greysia/Apriyani tetap siap memberikan permainan terbaik jika ditunjuk pelatih untuk tampil.

"Ini untuk beradaptasi dengan arena pertandingan. Kondisi saya dan Kak Greys memang tidak prima, tapi saya selalu siap bila dipercaya turun dan saya sangat termotivasi," ujar Apriyani seperti keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (25/9/2021).

 Baca juga: Greysia Polii: Tim Indonesia Punya Modal Bagus Jelang Tampil di Piala Sudirman 2021

"Kiranya tim Indonesia bisa mendapat hasil terbaik di Piala Sudirman ini," lanjutnya.

Pada Jumat 24 September 2021 kemarin, Tim Merah Putih sudah mulai melakukan latihan di venue pertandingan. Gelaran Piala Sudirman tahun ini akan dilangsungkan di Energia Areena yang bertempat di Vantaa, Finlandia.

Stadion Energia Areena tidaklah termasuk besar. Kapasitas penontonnya sekitar 2.600 kursi. Itupun masih terbagi untuk tempat latihan. Energia Areena adalah stadion multifungsi dan berada di kawasan distrik Myyrmaki, Vantaa.

Tim Bulutangkis Indonesia mendapat kesempatan selama satu jam untuk menjajal lapangan pertandingan. Para pemain tunggal putra yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito mengisi lapangan 1.

Didampingi pelatih Hendry Saputra Ho, tim tunggal putra berlatih untuk beradaptasi dengan situasi lapangan. Tidak hanya para pemain tunggal putra, sektor lain seperti tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran juga ambil bagian pada latihan kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini