Resmi Berseragam Los Angeles Lakers, DeAndre Jordan Ingin Manfaatkan Kesempatan Besar

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 36 2469818 resmi-berseragam-los-angeles-lakers-deandre-jordan-ingin-manfaatkan-kesempatan-besar-EOfDBM7zey.jpg DeAndre Jordan resmi diperkenalkan LA Lakers. (Foto/LA Lakers)

LOS ANGELES – DeAndre Jordan resmi berseragam Los Angeles Lakers pada Jumat (10/9/2021). Pebasket kelahiran Texas itu pun mengatakan ingin memanfaatkan kesempatan besar yang didapatnya saat ini.

Jordan kembali ke Los Angeles setelah merantau ke sejumlah kota lain. Sebelumnya, dia membela Los Angeles Clippers sejak 2008 hingga 2018 dan merantau ke Dallas Mavericks (2018-2019), (New York Knicks (2019) dan terakhir Brooklyn Nets (2019-2021).

Foto/LA Lakers

Selama 13 tahun kariernya di NBA, Jordan mencatatkan 9,4 poin, 10,6 rebound dan 1,6 tembakan yang diblok. Dia menaikkan kembali nama Clippers bersama Chris Paul dan Blake Griffin yang sebelumnya klub tersebut dianggap pecundang karena kalah pamor dari Lakers.

Baca juga: Persiapan FIBA World Cup 2023, Perbasi Kirim Timnas Basket Indonesia Berlatih ke Amerika Serikat

Meski telah pindah ke tim rival, Jordan masih menghargai apa yang diberikan oleh Clippers selama satu dekade bersama. Namun, dia memang tidak bisa menolak tawaran yang datang dari Lakers karena tidak ingin melewatkan kesempatan besar untuk mendapatkan gelar juara.

“Saya pikir saya diperlakukan cukup adil dan cukup baik ketika saya menjadi Clippers selama 10 tahun. Tapi jelas ini adalah kota olahraga besar, dan banyak penggemar adalah penggemar Lakers. Bahkan ketika saya bersama Clippers, kami mengerti itu,” kata Jordan dilansir dari NBC Los Angeles, Sabtu (11/9/2021).

“Saya fokus sekarang, dan tim ini, dan apa tujuan kami pada akhirnya, dan saya sangat senang berada di sini. Ini adalah kesempatan besar bagi saya, dan saya hanya ingin memanfaatkannya,” imbuhnya.

Foto/LA Lakers 

Sebagaimana diketahui, Lakers diisi oleh banyak bintang NBA seperti LeBron James, Anthony Davis, Russell Westbrook, Carmelo Anthony dan Dwight Howard. Oleh karena itu, dia yakin untuk pindah karena kekuatan skuat yang sangat mumpuni yang ada pada Lakers.

Selain mengenang masa-masa bersama Clippers, Jordan juga menyebut bahwa dia senang dengan klub terakhirnya, yakni Brooklyn. Namun, sekarang dia telah siap untuk memulai lembaran baru bersama tim yang bermarkas di Staples Center itu.

“Saya memiliki waktu yang menyenangkan di Brooklyn. Saya memiliki banyak kenangan selama dua tahun saya di sana, dan saya tidak akan melupakannya, tetapi saya sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya,” pungkas pebasket berusia 33 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini