Tampil Menawan, Paige Spiranac Unjuk Kebolehan di Lapangan Golf

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 43 2434653 tampil-menawan-paige-spiranac-unjuk-kebolehan-di-lapangan-golf-OpndR4hovc.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

WHEAT RIDGE – Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, tidak pernah gagal untuk tampil memukau. Saat berada di lapangan golf, dia bahkan bisa membuat semua mata tertutuju kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Paige menjadi influencer setelah pensiun pada 2016 silam. Wanita berumur 28 tahun itu mengunggah konten tentang kehidupannya dan cara bermain golf ke instagram, twitter, youtube, dan podcast.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paiige.renee)

Jika ingin melihat foto dan video dari Paige Spiranac, instagram merupakan media yang tepat. Sebab, dia banyak mengunggah foto dan video saat dirinya di rumah atau sedang bermain golf.

Meski sudah pensiun, kemampuan Paige Spiranac dalam bermain golf tidaklah berkurang. Wanita asal Amerika Serikat itu kerap unjuk kebolehan di media sosial.

BACA JUGA: 5 Manfaat Bermain Bulu tangkis untuk Wanita, Apa Saja?

Salah satu video Paige Spiranac tengah bermain golf tampak cukup unik. Sebab, wanita kelahiran 23 Maret 1993 itu mengenakan dress mini hitam yang dikombinasikan dengan topi koboi putih. Meski mengenakan pakaian seksi, Paige Spiranac mampu memukul bola golf dengan sangat baik.

Lapangan golf tempat Paige Spiranac bermain dalam video itu mungkin berada di Hawaii. Petunjuk soal lokasi lapangan golf ada di keterangan video tersebut yang menyatakan, “Bawa saya kembali ke Hawaii (emotikon bunga dan Pelangi).”

Video itu diunggah Paige Spiranac pada 4 September 2019. Meski sudah cukup lama, beberapa penggemar masih memberikan komentarnya terkait video tersebut. Mereka memberikan respons positif terhadap unggahan Paige Spiranac.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paiige.renee)

Paige Spiranac memiliki banyak penggemar yang selalu mendukungnya. Fisik Paige Spiranac membuat penggemarnya tidak datang dari penikmat golf saja, tetapi juga masyarakat umum.

Namun, kecantikan tidak selalu mendatangkan keuntungan bagi Paige Spiranac. Dia pernah mendapatkan komentar negatif dari salah seorang warganet yang menyebutnya pelacur. Meski begitu, Paige Spiranac terus melangkah maju dan membuat berbagai konten di media sosialnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini