Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Dipastikan Terwujud

Susanto, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 43 2414342 tyson-fury-vs-deontay-wilder-jilid-3-dipastikan-terwujud-HaortxErMM.jpg Tyson Fury vs Deontay Wilder (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Tyson Fury mengaku sudah menandatangani kontrak pertarungan ketiganya melawan Deontay Wilder. Bahkan Tyson Fury sesumbar bisa memukuk KO Wilder pada ronde pertama dalam pertarungan ketiga mereka nanti.

Rencana duel Tyson Fury vs Deontay Wilder jilid 3 kembali mengemuka tahun ini. Setelah sempat meredup akibat diselak rencana pertarungan melawan Anthony Joshua, duel trilogi akhirnya balik ke permukaan.

Deontay Wilder vs Tyson Fury

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Belfast Telegraph, Minggu (23/5/2021) Tyson Fury bahkan mengaku telah tanda tangan kontrak. Pernyataan itu terbilang mengejutkan karena pekan lalu kedua petinju masih sibuk urusan masing-masing.

Sampai pekan lalu Tyson Fury masih fokus mempersiapkan duel unifikasi gelar melawan Anthony Joshua. Sedangkan Wilder sendiri sibuk melayangkan gugatan ke pengadilan arbitrase atas tertundanya trilogi pertarungan melawan Tyson Fury.

Baca Juga: Jelang Jumpa Anthony Joshua, Tyson Fury Lakoni Sparring Lawan Josh Taylor

“Wilder, kontrak ditandatangani. Kau akan hancur ketika saya bilang smash, smash, smash! Kau tersingkir di ronde pertama,” kata Tyson Fury dikutip Belfast Telegraph.

Seakan memanaskan rencana duel, promotor tinju Top Rank Boxing memposting video latihan Tyson Fury ke media sosial. Dalam video tersebut, petinju berjuluk Gypsy King yang mengantongi rekor 30-0 itu berkata:

“Haruskan kami melakukannya? Menyingkirkan dia (Wilder) dari kesengsaraannya?” kata Tyson Fury.

Tyson Fury

Petinju 32 tahun Tyson Fury pertama kali menghadapi Deontay Wilder untuk perebutan sabuk kelas berat WBC di Los Angeles pada tahun 2018. Kedua petinju kembali naik ring di MGM Grand Garden Arena pada 2020.

Baca Juga: Promotor Pastikan Duel Anthony Joshua vs Tyson Fury Digelar di Arab Saudi pada Agustus

Sekadar informasi, Tyson Fury sendiri memang berhasil melewati dua pertandingan melawan Wilder yang sebelumnya dengan kemenangan. Hal itu membuat banyak yang mendukung Tyson Fury agar melanjutkannya saat menghadapi Wilder yang ketiga kalinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini