Mike Tyson Ingin Duel Lawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis Tahun Ini

Susanto, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 43 2392354 mike-tyson-ingin-duel-lawan-evander-holyfield-dan-lennox-lewis-tahun-ini-GFS8YwnQWc.jpg Mike Tyson (Foto: Twitter/@MikeTyson)

MANTAN juara kelas berat Mike Tyson mengungkapkan keinginannya untuk duel melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis. Tak tanggung-tanggung, ia ingin menghadapi dua petinju tersebut pada tahun ini.

Dalam film dokumenter, Lennox: The Untold Story, terungkap Lewis mengantisipasi perkelahian dengan Tyson sebelum tiba di konferensi pers. Namun Tyson menginginkan pertarungan tersebut berlangsung tahun ini.

Mike Tyson dan Holyfield

Tak cuma melawan Lennox, Mike Tyson juga menginginkan pertarungan melawan Evander Holyfield berlangsung tahun ini. Kedua petinju memang sudah berseteru sejak pertarungan pertama mereka tahun 1996.

Baca juga Persiapan Trilogi Lawan Mike Tyson, Holyfield Latihan Bareng Klitschko

“Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini,” kata Tyson di podcast Hotboxing-nya dikutip Boxing Scene, Sabtu (10/4/2021).

Tyson percaya bahwa dua pertarungan tersebut akan menciptakan minat yang besar dan menghasilkan banyak bisnis dengan pay-per-view. Dia juga yakin pertarungan bakal memikat para promotor dunia.

Baca juga Holyfield Siap Jadi Pelatih McGregor demi Buat Babak Belur Pacquiao

“Saya ingin keduanya, saya pikir saya bisa mendapatkan keduanya tahun ini,” kata Tyson.

Dalam podcast yang sama, Tyson mengatakan pihaknya telah menyiapkan petarungan alternatif. Petinju asal Inggris, Tyson Furry digadang-gadang bakal jadi calon lawan Tyson jika rencana pertarungannya melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis batal.

“Kalau tidak jika saya mengadakan pameran dengan Tyson Fury.” kata Mike Tyson.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini